Gubernur Minta Orang Tua Manfaatkan Masa Keemasan Anak

Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan meminta orangtua untuk memberikan contoh yang baik pada anak-anak dalam masa emasnya.

Gubernur Minta Orang Tua Manfaatkan Masa Keemasan Anak
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan bersama istri Melati Erzaldi memberikan beberapa hadiah bagi anak-anak PAUD di Taman Sari, Minggu (17/9/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan meminta orangtua untuk memberikan contoh yang baik pada anak-anak dalam masa emasnya.

Hal ini diutarakan Erzaldi saat menghadiri acara jalan sehat keluarga dan lomba menggambar dengan warnai PAUD se Babel, yang dilaksanakan Pengurus Wilayah PAUD Babel, di Alun-Alun Taman Merdeka, Minggu (17/9/2017).

"Anak jangan diajar bebulak, kelak la besar jadi tukang bulak, jangan diajar duit dari kecil dak kawa la besak korupsi," katanya dihadapan orang tua yang hadir.

Menurutnya, pada masa-masa emas anak dengan rentan usia 0-8 tahun berada dalam tahapan meniru apa yang dilakukan keluarga dekat dan lingkungan.

"Gunakan golden age anak ini untuk mengajar yang baik-baik, mereka ini penurus bangsa. Tolong orangtua jangan nyerah ngurus anaknya kek nek kek atok bai," pesannya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved