Kerjasama PPO dengan BTN Bantu Program Kerja KPU

Kerjasama ini memberikan manfaat untuk mitra kerja. Dapat membantu program kerja KPU sehingga bisa mensukseskan Pilkada Bangka Tahun 2018.

Kerjasama PPO dengan BTN  Bantu Program Kerja KPU
(nurhayati/bangkapos.com)
Kepala Cabang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pangkalpinang Christophorus Setyawan menyerahkan bantuan operasional program pengembangan operasional (PPO) Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain saat, Senin (18/9/2017) di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Cabang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pangkalpinang, Christophorus Setyawan mengatakan, penandatangan kerjasama tentang program pengembangan operasional (PPO) untuk di Provinsi  Bangka Belitung baru pertama kali dilakukan dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) dengan KPU Kabupaten Bangka.

Namun di Indonesia kerjasama PPO ini sudah lama dilakukan BTN dengan banyak KPU provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di daerah-daerah lain.

Selain itu BTN banyak bekerjasama dengan perguruan tinggi di Indonesia.

"Di Provinsi Bangka Belitung ini satu kantor cabang di Pangkalpinang membawahi Sungailiat dan Belitung Timur. Bank Tabungan Negara merupakan bank pemerintah dimana secara nasional aset Bank Tabungan Negara diposisi nomor enam sebesar Rp 255 trilyun per Desember," jelas Christophorus saat penandatanganan kerjasama tentang program pengembangan operasional (PPO) dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pangkalpinang, Senin (18/9/2017) di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka.

Diakuinya, masyarakat lebih banyak mengenal BTN sebagai bank yang menyalurkan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) sebagai core bisnisnya tetapi pihaknya juga menyalurkan dana perbankan.

"Kami berharap kerjasama ini memberikan manfaat untuk mitra kerja. Dapat membantu program kerja KPU sehingga bisa mensukseskan Pilkada Bangka Tahun 2018. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut," harap Christophorus.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved