BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Venna Melinda Rayakan Ulangtahun Putrinya Vania Athabina

Bintang sinetron senior dan politisi Venna Melinda (45) merayakan Hari Ulang Tahun putrinya, Vania Athabina ke-1 tahun dengan meriah

Venna Melinda Rayakan Ulangtahun Putrinya Vania Athabina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Perayaan ulang tahun anak Venna Melinda. 

BANGKAPOS.COM -- Bintang sinetron senior dan politisi Venna Melinda (45) merayakan Hari Ulang Tahun putrinya, Vania Athabina ke-1 tahun dengan meriah, di Musro Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2017).

Tidak hanya sekedar perayaan saja, rupanya Venna memberikan hadiah spesial kepada Vania yang diangkatnya setahun lalu, sebuah lagu yang bertajuk 'Cinta Tak Bersyarat'.

Baca: VIDEO: Gadis Cantik Berhijab Nanyikan Lagu Akad Pakai 5 Bahasa, Jepang dan Arab Keren

Lagu tersebut rupanya ia meminta dibuatkan oleh musisi Badai ex Kerispatih, yang ia nyanyikan bersama kedua putranya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

"Hari ini ada perayaan ulang tahun buat Vania. Tapi tidak cuman perayaan, aku sekaligus launching single atau lagu untuk hadiah kepada Vania," kata Venna Melinda usai acara.

Janda tiga anak itu memaparkan bahwa tujuannya memberikan sebuah lagu untuk membuat kenang-kenangan kepada Vania, bahwa ia dan keluarganya sangat sayang dengannya.

"Mau menunjukkan aja kalau Vania sudah besar nanti, tahu bahwa sejak Vania berusia 10 hari tuh aku, Verrel, Athalla, dan keluarga besar aku udah sayang banget sama dia," ucapnya.

"Meskipun perjuangan mendapatkan hak asuh Vania tidak mudah dan sangat panjang," tambahnya.

Tidak hanya itu, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu beralasan bahwa ia ingin juga menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa menunjukan kasih sayang bukan hanya kepada kekasih saja.

"Tetapi kepada orang yang beda darah dengan kita, yah kita harus bisa sayang dengannya. Seperti aku, Verrel, Athalla, dan semuanya kepada Vania," ujar Venna Melinda.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help