BangkaPos/

Berat Badan Turun 27 Kg, Chelsea Olivia Makin Cinta Pada Diri Sendiri

Tiga bulan menjalankan perawatan dengan nyaman, Chelsea berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg.

Berat Badan Turun 27 Kg, Chelsea Olivia Makin Cinta Pada Diri Sendiri
Marie France Bodyline
Jatuh Cinta Kembali pada Diri Sendiri Bersama Marie France Bodyline 

BANGKAPOS.COM-- Marie France Bodyline, penyedia jasa pelangsing atau slimming powerhouse terkemuka di Asia dengan pengalaman hampir 30 tahun membantu perempuan mencapai kontur tubuh ideal mereka, telah menunjuk Chelsea Olivia sebagai ambassador baru di Indonesia.

Perkenalan ambassador baru ini sekaligus peluncuran perangkat estetika Venus Legacy yang berlangsung di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis(14/9) lalu.

Chelsea Olivia sendiri dikenal sebagai aktris yang kini merambah dunia usaha, memilih bantuan ahli untuk membuang lemak tubuh yang berlebihan terutama setelah melahirkan, yaitu melalui Marie France Bodyline.

Tiga bulan menjalankan perawatan dengan nyaman, Chelsea berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Marie France Bodyline secara khusus membuat program yang sesuai dengan Chelsea dengan perawatan Venus Legacy, perangkat estetika yang telah mendapat pengakuan dari FDA (Food and Drugs Administration).

“Saya memilih Marie France Bodyline karena namanya yang terpercaya, banyaknya cerita sukses dari teman-teman artis, program yang lengkap, nutrisionis berkualitas, weight management profesional, serta teknologi yang terdepan. Semua ini membuat saya jatuh cinta kembali pada diri saya sendiri,” kata Chelsea.(*)

Editor: khamelia
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help