BangkaPos/
Home »

Techno

» News

Lihat 12 Foto Ini, Teliti Jangan Ngeres Dulu

Please jangan ngeres dulu sebelum kamu melihat 12 foto ini dengan sungguh-sungguh, teliti, juga pikiran jernih.

Lihat 12 Foto Ini, Teliti Jangan Ngeres Dulu
ranker.com

BANGKAPOS.COM - Tak hanya momen bahagia saja yang biasa diabadikan dengan potret kamera.

Tak seperti biasanya, momen-momen yang biasa diabadikan oleh 12 lensa kamera ini bikin melihat bukannya ikut bahagia atau sedih, namun jadi lebih teliti.

Please jangan ngeres dulu sebelum kamu melihat 12 foto ini dengan sungguh-sungguh, teliti, juga pikiran jernih.

Berani uji ketelitianmu?

1.Lah kakinya kok jadi tiga....

Eits, itu cuma pot aja guys!

(ranker.com)
(ranker.com) 

2. Aduh ini kok... 

Itu cuma sedel sepeda aja kok, tenang!

(ranker.com)
(ranker.com) 

3. Kok bisa gitu?

Jangan mikir yang aneh-aneh dulu, cuma salah posisi foto aja kok!

(ranker.com)
(ranker.com) 

4. Ini bukan patung cabul

Ini patung maraton guys... itu posenya lagi nyerahin tongkat estafet kok.

(ranker.com)
(ranker.com)

5. Coba perhatikan..

Ini kepala si cowok yang mana ya ?

(ranker.com)
(ranker.com)

6. Ini gimana caranya ?

Mikir keras....

(ranker.com)
(ranker.com)

7. Iklannya bikin salah fokus...

(ranker.com)
(ranker.com) 

8. Ini bikin pusing yang liat sih

(ranker.com)
(ranker.com) 

9. Ini kenapa bisa begitu rambutnya?

(ranker.com)
(ranker.com) 

10. Alamak! bisa menyatu begitu sih?

(ranker.com)
(ranker.com)

11. Enggak kok dia nggak telanjang!

(ranker.com)
(ranker.com) 

12. Bayi berkaki raksasa?

(ranker.com)
(ranker.com)

(TribunWow.com/Lolita Valda Claudia)

Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help