BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Menangis Dipelukan Rhoma Irama, Ridho Merasa Adil Divonis 10 Bulan

Ridho Rhoma sangat berbahagia karena majelis hakim memberikannya vonis ringan, yakni 10 bulan penjara dan direhabilitasi selama enam bulan 10 hari.

Menangis Dipelukan Rhoma Irama, Ridho Merasa Adil Divonis 10 Bulan
kompas.com
Ridho Rhoma 

BANGKAPOS.COM-- Pedangdut Ridho Rhoma sangat berbahagia karena majelis hakim memberikannya vonis ringan, yakni 10 bulan penjara dan direhabilitasi selama enam bulan 10 hari.

Usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Selasa (19/9/2017), Ridho sempat menangis di pelukan ayahnya, Rhoma Irama, yang hadir dalam sidang putusan.

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua keluarga, terutama mamah," kata Ridho Rhoma.

Ridho juga meminta maaf kepada semua kolega dan temannya, atas kasus narkotika yang menjeratnya selama enam bulan belakangan.

"Mohon maaf untuk semua yang sudah saya rugikan. Terima kasih juga atas semua dukungannya buat keluarga, teman, fans, dan lain-lain," ucapnya.

Ridho menerima semua putusan majelis hakim yang telah mengadilinya di ruang sidang, dan berjanji akan menjalani rehabilitasi.

"Saya menerima apa pun keputusan sebagai tanggung jawab saya, dan alhamdulillah keputusannya buat saya adil. Insya Allah mudah-mudahan ini yang terbaik, dan ke depannya saya akan menjalankan rehabilitasi. Mudah-mudahan bisa menjadi titik balik. Doain aja ya," tutur Ridho Rhoma. (*)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help