BangkaPos/

Pos TNI-AL Pangkalbalam Serahkan Bantuan Karpet ke Masjid Jami Al-Ihsan

TNI-AL yang bermarkas di pos Pangkalbalam Pangkalpinang menyerahkan sejumlah bantuan sumbangan karpet ke Masjid Jami Al-Ihsan

Pos TNI-AL Pangkalbalam Serahkan Bantuan Karpet ke Masjid Jami Al-Ihsan
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Jajaran TNI-AL yang bermarkas di pos Pangkalbalam Pangkalpinang saat menyerahkan sejumlah bantuan sumbangan karpet ke Masjid Jami Al-Ihsan di Jalan Yos Sudarso Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang, Selasa (19/9/2017) pagi.‎ 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran TNI-AL yang bermarkas di pos Pangkalbalam Pangkalpinang menyerahkan sejumlah bantuan sumbangan karpet ke Masjid Jami Al-Ihsan di Jalan Yos Sudarso Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang, Selasa (19/9/2017) pagi.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh Danpos TNI-AL‎, Diro bersama jajarannya ini langsung disambut oleh pengurus masjid.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk perayaan 1 Muharram tahun ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata Diro seijin‎ Komandan TNI-AL Kepulauan Babel, Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto.

Sesampainya di Masjid, rombongan ini langsung memasang karpet yang juga kerjasama bantuan dari PT. Bonanza Resource sebanyak empat baris bersama-sama pengurusnya.

Pengurus Masjid Jami Al-Ihsan, Fadli mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Apa yang dibantu ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, semoga jalinan ini terus terjaga," kata Fadli.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help