Video : Aksi Bupati Tarmizi Saat Memberikan 50 Pertanyaan Asah Terampil

Ketika peserta tidak bisa menjawab, Tarmizi mengeluarkan berbagai kalimat sindiran, celotehan khasnya, yang kontan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat, mendapatkan kehormatan untuk memberikan pertanyaan ke delapan regu Asah Terampil Tingkat Kabupaten Bangka tahun 2017, di Dusun Pejem Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu, Selasa (19/9/2017) kemarin.

Beberapa pertanyaan Tarmizi, yang dilemparkan ke setiap peserta, seputar program pembangunan di Kabupaten Bangka.

Dari 50 materi pertanyaan yang dilontarkan Tarmizi, banyak juga yang nggak bisa dijawab oleh peserta.

Ketika peserta tidak bisa menjawab, Tarmizi mengeluarkan berbagai kalimat sindiran, celotehan khasnya, yang kontan membuat peserta dan para pejabat serta masyarakat tertawa.

Terkadang Tarmizi juga merasa heran dan bercanda dengan nada mengkritik, ketika ada pertanyaan yang salah atau tidak bisa di jawab oleh peserta.

Delapan regu Asah Terampil Tingkat Kabupaten Bangka 2017, merupakan perwakilan dari delapan kecamatan di Kabupaten Bangka.

Ketika peserta tak bisa menjawab pertanyaan, Tarmizi juga langsung mengurangi nilai skor yakni dikurangi 50, kalau jawabannya kurang sempurna, nilai dikurangi 25.

Dalam Lomba Asah Terampil itu, Regu dari Kecamatan Sungailiat keluar sebagai juara pertama. Juara kedua dari Kecamatan Belinyu dan juara tiga dari Kecamatan Pemali.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved