BangkaPos/
Home »

Video

Video : Hampir 900 Jemaah Haji Babel Sudah Berkumpul Bersama Keluarga

Setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci sekitar 40 hari, kini jemaah haji sudah berkumpul bersama keluarga

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jemaah Haji asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagian besar sudah sampai ke rumah dengan selamat.

Setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci sekitar 40 hari, kini haji'>jemaah haji sudah berkumpul bersama keluarga.

Hingga Kepulangan Jemaah Haji Babel dari Kelompok terbang 6 dan 7, pada Rabu (20/9/2017) sudah ada sekitar hampir 900 orang.

Untuk kelompok terbang (kloter) 8 PLM, tiba pada Hari Kamis (21/9/2017) adalah haji'>jemaah haji dari Kabupaten Bangka Tengah ada sebanyak 173 orang tergabung haji'>jemaah haji asal Palembang.

Jemaah haji dari kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di transit di Halaman Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam keharuan dan rasa senang bercmapur bahagia para haji'>jemaah haji ini saat bertemu dengan keluarga. Bahkan ada beberapa haji'>jemaah haji yang langsung mendekap cucu-cucunya.

Kepala Bidang Pembinaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Babel H M Siddiq menjelaskan, bahwa haji'>jemaah haji yang sudah kembali ke daerah hampir 900 orang.

Untuk Kloter 6 ada sebanyak 445 jemaah dari Bangka Selatan, Bangka dan Bangka. Kloter 7 sebanyak 444 jemaah dari Bangka Barat, Bangka, Belitung, Belitung Timur dan Pangkalpinang.

Sedangkan untuk kloter 8 sebanyak 173 jemaah merupakan dari Kabupaten Bangka Tengah.(*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help