BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Cewek Asal Babel Tewas di Apartemen

Dini Oktaviani Pernah Ngekos Dekat Rumah Pembunuhnya

Dini Oktaviani, wanita cantik asal Bangka Belitung yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Dini Oktaviani Pernah Ngekos Dekat Rumah Pembunuhnya
dini 

BANGKAPOS.COM, TAMAN SARI - Dini Oktaviani, wanita cantik asal Bangka Belitung yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata pernah indekos tak jauh dari kediaman Peri (27), tersangka pembunuhnya.

Indekos Dini Oktaviani hanya berjarak 20 meter dari rumah pelaku di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat. Namun, Dini Oktaviani sudah lama pindah dari indekos tersebut.

Bekas indekos Dini Oktaviani merupakan bangunan rumah dua lantai, di mana bagian depannya terdapat tempat pengisian ulang air minum kemasan. Sementara, rumah tersangka berada persis di depan masjid.

"Korban tuh pernah ngekos di sini. Kosannya enggak jauh, cuma beberapa meter doang," kata Adi (28), tetangga Peri, Kamis (21/9/2017).

Rumah Peri (27), pembunuh wanita cantik berinisial DO (19) di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Rumah Peri (27), pembunuh wanita cantik berinisial DO (19) di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. (WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN)

DO diketahui sudah cukup lama tinggal di indekos di kawasan tersebut. Setelah lama tinggal di kawasan tersebut, Dini Oktaviani memutuskan pindah sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau enggak salah korban pindah kosan tahun 2008 kemarin. Jadi udah lama banget emang," ungkapnya.

Pernyataan itu pun diamini abang ipar pelaku, Muhammad Rekson Abdullah (30). Menurutnya, nama korban sudah sangat familiar di kawasan tersebut.

"Dia itu udah lama ngekos di sini, ada kali lima tahun. Rata-rata tukang ojek di sini juga udah pada kenal sama dia, orangnya royal," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (19/9) pukul 00.30 WIB.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang di atas kasur. Ironisnya, mayat korban ditemukan oleh keluarganya sendiri, yang mencari tahu setelah tiga hari menghilang tanpa kabar. 

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help