BangkaPos/

Lalaper Food 2017 Kenalkan Kuliner Khas Babel

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan membuka Lalaper Food 2017 Festival Mari Berpesta, Jangan Lupa Bahagia.

Lalaper Food 2017 Kenalkan Kuliner Khas Babel
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan mengunjungi stand IKM di Lalaper Food Festival 2017 di Alun-alun Taman Merdeka, Kamis (21/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan membuka Lalaper Food 2017 Festival Mari Berpesta, Jangan Lupa Bahagia.

Ia mengatakan ini merupakan festival makanan pertama di Babel di masa kepemimpinanya. Ia berharap dengan festival makanan ini dapat memperkenalkan makanan khas Babel lebih mendunia.

Baca: Hanya 16 IKM yang Ikuti Food Festival 2017

Baca: Lalaper Food Festival 2017 Dilaksanakan Empat Hari

"Kami mengadakan ini agar masyarakat kita dan tamu-tamu yang berkunjung ke Babel lebih mengenal makanan Babel. Jangan beranggapan orang tau dan kenal dengan makanan khas Babel, kalau mereka mengenal, mencoba, mereka akan membayar," katanya dalam pembukaan food festival, Kamis (21/9/2017).

Ia mengingatkan, agar para pelaku UMKM di Babel juga dapat menyajikan makanan sehingga tidak mengecewakan para tamu dan akan terkesan dengan masyarakat Babel.

"Masyarakat terutama tamu kita yang belum kenal akan lebih kenal, jadikan makanan babel punya nilai untuk menjual agar bisa lebih mendunia, makanan Babel ini memiliki ke khasan tersendiri," ujarnya.

Menurutnya, Festival kuliner makanan khas Babel ini akan dilaksanakan pada November mendatang dalam rangka memeringati HUT Provinsi.

"Semoga nanti Festival Kuliner November lebih sempurna lagi, karena akan dilaksanakan di Bangka dan Belitung dalam rangka HUT Provinsi, jadi nusantar akan makin mengenal kuliner kita," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help