BangkaPos/

Pemilik Wajah Seperti Ini Paling Agresif di Ranjang tapi Gampang Selingkuh, Ini Kata Peneliti Loh!

Para peneliti menemukan orang yang memiliki wajah yang lebih lebar biasanya lebih agresif dan lebih memiliki gairah yang lebih tinggi.

Pemilik Wajah Seperti Ini Paling Agresif di Ranjang tapi Gampang Selingkuh, Ini Kata Peneliti Loh!
Mirror
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jika kamu memiliki fitur tertentu di tubuhmu maka kamu akan bisa melakukan sesuatu lebih dibandingkan orang lainnya.

Dan kali ini muncul sebuah penelitian dimana orang yang memiliki wajah yang lebar dan kotak, memiliki gairah seksual yang lebih tinggi dan lebih mudah untuk berselingkuh.

Melansir dari Mirror, para peneliti menemukan orang yang memiliki wajah yang lebih lebar biasanya lebih agresif dan lebih memiliki gairah yang lebih tinggi.

Tim peneliti yang di pimpin oleh psikolog Steven Arnocky di Universitar Nipissing, Ontario, mengukur wajah 145 mahasiswa S2 yang sedang dalam sebuah hubungan dan mewawancarai kehidupan seksual mereka.

Dari situ, ditemukan orang yang memiliki wajah yang lebih lebar memiliki kecenderungan sifat seks bebas dan dihubungkan dengan perilaku yang tidak etis.

Mereka juga biasanya lebih makmur dan lebih menarik ke lawan jenis untuk kencan satu malam.

Peneliti berharap dengan penemuan ini akan memberikan jawaban bahwa fitur wajah ternyata bisa menentukan sebuah hubungan seksual dan pencarian pasangan.

Setiap mahasiswa mengisi kuisioner tentang perilaku berhubungan dengan orang lain, hasrat seksual, orientasi seksual, serta kemungkinan ia akan berselingkuh.

Mereka juga diberikan pertanyaan mengenai orientasi sosioseksual atau mengenai kenyamanan seseorang terhadap seksual bebas, serta seberapa banyak mereka bermasturbasi per bulannya.

Para peneliti kemudian mengambil foto setiap mahasiswa dan menganalisa kelebaran dan ketinggian wajahnya.

Dr Lefevre memang sebelumnya telah menemukan bahwa pria yang memiliki wajah yang lebih lebar memiliki tingkat testoteron yang lebih tinggi namun memperingatkan bahwa belum tentu penemuannya tersebut berarti apa-apa.

"Satu hal yang penting untuk diingat adalah kita melihat korelasinya sangat kecil," ungkapnya.

"Artinya bahwa akan hanya ada tendensi bahwa orang yang memiliki wajah yang lebar memiliki tingkat gairah seksual yang tinggi dan bukan berarti setiap orang yang berwajah lebar adalah maniak seks."

(TribunStyle.com/Dimas Setiawan Hutomo)

Editor: fitriadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help