Tirta Tapta Gelar Festival Rebana dan Fashion Show Busana Muslim

Tirta Tapta Pemali Natural Hot Spring and Spa Pemali yang merupakan tempat pariwisata serta tempat hiburan terlengkap

Tirta Tapta Gelar Festival Rebana dan Fashion Show Busana Muslim
IST
Semarak Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah di Tirta Tapta Pemali Natural Hot Spring and Spa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tirta Tapta Pemali Natural Hot Spring and Spa Pemali yang merupakan tempat pariwisata serta tempat hiburan terlengkap di Bangka Belitung menghadirkan Festival Rebana dan Fashion Show Busana Muslim, Minggu (24/9/2017) nanti jam 09.00 WIB di panggung Maxima.

Kegiatan ini untuk menyemarakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah.

Untuk itu bagi masyarakat yang ingin ikut serta bisa mendaftarkan diri dengan persyaratan Festival Rebana untuk peserta umum bisa membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000 per grup. Satu grup maksimal berjumlah 11 orang dengan menampilkan satu lagu wajib dan satu lagu bebas qasidah.

Sedangkan persyaratan fashion show untuk peserta anak-anak usia enam hingga 12 tahun dan remaja usia 13 hingga 17 tahun bisa membayar uang pendaftaran sebesar Rp 30.000.

Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi Tirta Tapta Pemali Jalan Gatot Subroto Pemali Bangka melalui email tirtataptapemali@yahoo.com, BBM D802F9DE, instagram tirta__ tapta__pemali atau hubungi reservasi 081367530888, Eka Yuni Astuti 085267380888, dan Agustiar Alviano 082280645952.

Para pemenang Festival Rebana dan Fashion Show Busana Muslim, akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan doorprize.

Menurut Manajer Operasional Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono, Festival Rebana dan Fashion Show Busana Muslim digelar Tirta Tapta untuk memeriahkan Peringatan 1 Muharram 1439 Hijriah.

"Pada tanggal 24 September 2017 ini Tirta Tapta akan memberikan hiburan kepada pengunjung dengan menampilkan Festival Rebana dan Fashion Show serta dimeriahkan dengan Crocodile Feeding Show, MC Kondang Tirta Tapta dan acara menarik lainnya," ungkap Andi kepada bangkapos.com.

Sebagai tempat hiburan wisata keluarga Tirta Tapta Pemali Natural Hot Spring and Spa memiliki fasilitas kolam air panas alami yang tidak mengandung belerang, kolam renang dan water boom dengan kolam arus, serta kolam renang dewasa dan anak-anak, danau pemancingan, mini zoo, kanal wisata (sepeda air), kids planet (area bermain anak), Air Emas Cafe, Bakso 88, CFC, Food Bazar dan fasilitas lainnya. Selain itu wahana terbaru area lapangan hijau.

"Kami ingin memberikan fasilitas senyaman mungkin untuk bersantai dan memanjakan pengunjung yang didukung fasilitas menarik," kata Andi.

Untuk itu ia mengajak masyarakat menikmati beragam hiburan menarik di Tirta Tapta Pemali bersama keluarga tercinta.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help