BangkaPos/

Irwansyah Persembahkan Green Hospital Normalisasi hingga MXGP

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah berniat maju mencalonkan diri di pemilihan Gubernur di Palembang

Irwansyah Persembahkan Green Hospital Normalisasi hingga MXGP
bangkapos.com/Deddy Marjaya
M Irwansyah Walikota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Memiliki mimpi yang lebih besar, sekaligus mendedikasikan diri di tanah leluhurnya Provinsi Sumatera Selatan.

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah berniat maju mencalonkan diri di pemilihan Gubernur di Palembang.

Keinginan ini sekaligus menjawab pertanyaan sejumlah warga apakah dirinya, masih mencalonkan diri atau tidak, dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 mendatang

" Saya sering ditanya masyarakat apakah maju atau tidak. Saya katakan saya tidak maju lagi, tetapi ingin mendedikasikan diri saya di tanah leluhur saya di Palembang. Jadi mungkin tidak lama lagi, saya bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Pangkalpinang. Untuk itu, saya ingin dukungan, doa dan ridhonya memantapkan mimpi tersebut," ujar Irwansyah.

Dikatakan penggagas pembangunan Green Hospital Pangkalpinang ini, maju di Palembang bukan berarti dirinya sudah tidak cinta lagi kepada Pangkalpinang.

Namun dirinya memiliki mimpi dan cita-cita yang besar dalam menghubungkan dua daerah yang masih serumpun yakni Palembang dan Bangka Belitung.

Seperti cita-cita pak Rustam dan Pak Alex Nordin keduanya ingin menghubungkan Bangka dan Palembang dengan membangun jembatan, yakni di daerah Sebagin Bangka Selatan, yang dihubungkan ke Oki.

Jaraknya sekitar 13 Kilo meter. Kalau terjadi maka percepatan ekonomi antara Palembang dan Babel akan tinggi.

" Saya yakin dan percaya, apabila dihubungkan kedua daerah dengan jembatan. Peluang usaha dan penyerapan tenaga kerja akan semakin besar. Kalau sekarang mau ke Palembang naik pesawat satu jam, naik kapal sekitar tiga jam. Kalau ada jembatan, ini insyaallah cukup dalam waktu 15 menit saja," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help