BangkaPos/

Kerangka dan Organ Tubuh Pengusaha Asal Tangerang Ditemukan di Hutan Aceh

Michel Reinaldo Mesak (37), pengusaha asal Kota Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan sudah menjadi mayat

Kerangka dan Organ Tubuh Pengusaha Asal Tangerang Ditemukan di Hutan Aceh
Serambi Indonesia
Tim Polres Bireuen menangkap tersangka pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Michael di kawasan Lhoksukon Aceh Utara. Tersangka tangannya diborgol diapit sejumlah anggota Polres Bireuen 

BANGKAPOS.COM, BIREUEN - Michel Reinaldo Mesak (37), pengusaha asal Kota Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan sudah menjadi mayat di hutan belantara kawasan Buket Hagu, Cot Girek, Aceh Utara, Kamis (21/9/2017) dini hari.

Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan dalam keadaan tak lagi utuh di kawasan hutan, kemudian dievakuasi ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bireuen untuk di-visum et repertum.

Polisi sudah menemukan tersangka pelakunya, yakni Slamet, warga Bener Meriah yang merupakan teman Michel mengelola berkebun nilam di kawasan Bener Meriah.

Ada indikasi, korban terlebih dulu diculik, disekap, lalu dihabisi.

Kerangka dan organ tubuh korban ditemukan terpisah di lima tempat berdekatan di hutan Buket Hagu, Aceh Utara.

Namun, belum dapat dipastikan apakah karena korban mengalami mutilasi atau justru karena organ tubuhnya dimangsa dan dilarikan hewan liar yang menghuni hutan tersebut.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH kepada Serambi kemarin mengatakan, korban berangkat ke Aceh minggu lalu untuk melihat kebun nilamnya di Bener Meriah.

Setelah dua hari berangkat ke Aceh, pihak keluarga dan koleganya kehilangan kontak dengan Michel. Dua nomor handphone-nya tak lagi aktif.

Istrinya, Mai Ling, kemudian berangkat ke Bireuen untuk mencari suaminya, karena terakhir suaminya mengaku menuju Bireuen.

Setiba di Bireuen, istrinya juga tak memperoleh kabar tentang keberadaan suaminya. Ia khawatir Michel diculik atau dibunuh.

Halaman
1234
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help