Syahrudin Dilantik Jadi Ketua Pertina Babel

Johni Asadoma meminta agar pengurus Pertina Babel yang sudah dilantik dan dikukuhkan untuk mempersiapkan atlet tinju

Syahrudin Dilantik Jadi Ketua Pertina Babel
Bangka Pos / Hendra
Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pertina Babel periode 2016-2020 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (‎22/9/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ‎Mantan Sekda Babel, Syahrudin dilantik untuk menjabat sebagai ketua persatuan tinju amatir Indonesia, (Pertina) Pengprov Babel masa tugas 2016-2020, Jumat (22/9/2017) di rumdin gubernur Babel.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pertina Babel, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pertina, Drs. Johni Asadoma. Hadir juga dalam Pelantikan tersebut, Danrem 045/Gaya, Kajati dan Kapolda Babel.

Johni Asadoma meminta agar pengurus Pertina Babel yang sudah dilantik dan dikukuhkan untuk mempersiapkan atlet tinju dengan melakukan pembinaan dan pelatihan.

"Dengan adanya pengurus baru ini saya harapkan Pertina Babel bisa menjaring bibit atlet tinju Babel. Dengan melakukan pembinaan dan pelatihan agar menjadi atlet tinju berprestasi baik nasional maupun international," kata Johni.

Sementara itu, Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan yang sambutannya dibacakan oleh Asisten I bidan pemerintahan dan Kesra, Haryoso meminta agar kepengurus Pertina Babel agar tetap solid dan bersinergi ke pengurus baik ke tingkat kabupaten dan kota.

"Harapan kita dengan adanya dilantiknya pengurus Pertina yang baru akan ada bibit dan atlet tinju yang bisa mengharumkan nama babel baik ketingkat nasional dan international," kata Haryoso.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help