Cewek Asal Babel Tewas di Apartemen

Ternyata Dini Oktaviani Pernah Menjalin Asmara dengan Pembunuhnya

Dini Oktaviani (19), penghuni Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dibunuh Peri Sugianto alias Peri (27), seorang driver ojek online.

Ternyata Dini Oktaviani Pernah Menjalin Asmara dengan Pembunuhnya
Capture Youtube
Foto wanita bergaun merah yang diduga gambar diri Dini Octaviani 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dini Oktaviani (19), penghuni Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dibunuh Peri Sugianto alias Peri (27), seorang driver ojek online. Polisi belum bisa mengungkap motif pembunuhan perempuan muda yang disebut asal Bangka Belitung itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta mengatakan Peri mengaku membunuh Dini pada 13 September lalu. Peri mengaku datang ke apartemen Dini karena diundang. Dia kemudian membunuh Dini dengan cara mencekiknya.

“Setelah mengetahui korban tewas, pelaku kemudian mengambil barang korban berupa handphone dan televisi. Untuk motifnya masih kami gali," kata Nico, Kamis (21/9/2017).

Polisi menangkap Peri di Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat, kemarin pagi. Warga Tamansari, Jakarta Barat itu tidak melawan saat ditangkap.

"Pelaku ditangkap saat sedang di atas motor Honda Kharisma bernopol B 6584 UIW," ujar Nico. 

"Dia (pelaku-red) mengaku sebagai driver sebuah ojek online," lanjutnya.

Sebelumnya, polisi menduga pelaku pembunuhan Dini adalah orang dekatnya.

Dugaan itu muncul dari temuan hasil olah Tempat Kejadian Perkara. Temuan itu di antaranya pintu unit apartemen Dini tidak dalam keadaan terkunci.

Tidak ada pula kerusakan di pintu tersebut.

"Kami juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saki seperti anggota keluarga, sekuriti, dan teman dekat korban, tinggal nunggu aja," ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Anwar Haidar, Kamis (21/9).

Dini ditemukan tewas di unit apartemen Nomor 19 di Lantai 21 Apartemen Laguna Tower B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (19/9) pukul 00.30 WIB.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved