BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Cewek Asal Babel Tewas di Apartemen

Tersangka Pembunuh Wanita Cantik Asal Babel Sudah Tiga Bulan Menghilang dari Rumah

Peri terakhir muncul di rumahnya di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, saat momen Lebaran lalu.

Tersangka Pembunuh Wanita Cantik Asal Babel Sudah Tiga Bulan Menghilang dari Rumah
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Rumah Peri Sugianto (27), pembunuh wanita cantik Dini Oktaviani (19) di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Polisi terus mengungkap misteri tewasnya Dini Oktaviani (19) wanita cantik belia asal Bangka Belitung yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pengakuan terbaru diungkapkan anggota keluarga pelaku.

Peri Sugianto (27), tersangka pembunuh korban, ternyata sudah tiga bulan menghilang dari rumahnya.

Abang ipar tersangka, Muhammad Rekson Abdullah (30) menceritakan, Peri terakhir muncul di rumahnya di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, saat momen Lebaran lalu.

"Memang betul dia anggota keluarga di sini, tapi udah enggak tinggal lagi di sini. Udah tiga bulan enggak kelihatan, terakhir pas Lebaran kemarin," kata Rekson seperti dilansir dari Warta Kota, Kamis (21/9/2017).

dini
Dini Oktaviani (Istimewa)

Pihak keluarga pun mengaku kaget mendengar kabar ditangkapnya Peri oleh polisi. Sebab, selama ini mereka mengenal Peri sebagai pria yang baik dan tidak pernah macam-macam.

"Kaget aja ditangkap, orangnya baik, rajin salat. Tapi emang setelah menikah dua tiga tahun lalu, perilakunya berubah, mungkin karena tekanan hidup," kata Rekson.

Pernyataan senada disampaikan seorang tetangga Peri, Adi (28). Tindakan tersangka yang tega membunuh Dini Oktaviani, dinilai sangat mengejutkan.

"Dulu orangnya enggak kayak gitu, orangnya asyik. Enggak nyangka aja bisa sampai kayak begini kejadiannya," kata Adi.

Peri diketahui sudah menikah dan mempunyai seorang istri. Namun, keduanya sudah lama tidak tinggal serumah dan tidak tahu di mana keberadaannya.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help