BCA Capem Sungailiat Gelar BCA Fun Walk, Jalan Same-same Sehat Same-same

Ratusan nasabah Bank Central Asia (BCA) Cabang Pembantu Sungailiat bersama Pimpinan dan para Karyawan BCA mengikuti jalan sehat BCA Fun Walk

BCA Capem Sungailiat Gelar BCA Fun Walk, Jalan Same-same Sehat Same-same
(nurhayati/bangkapos.com)
Acara BCA Fun Walk dengan Tema Jalan Same-Same, Sehat Same-Same yang diadakan BCA Cabang Pembantu Sungailiat, Sabtu (23/9/2017) di Halaman BCA Cabang Pembantu Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ratusan nasabah Bank Central Asia (BCA) Cabang Pembantu Sungailiat bersama Pimpinan dan para Karyawan BCA mengikuti jalan sehat BCA Fun Walk Jalan Same-Same, Sehat Same-Same, Sabtu (23/9/2017) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua PKK Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu bersama istri, Anggota DPRD Babel Sherly Candra, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Hendra Yunus bersama istri, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Mulkan bersama istri, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tjindrajana, General Mamager Bella Wisata Tour and Travel Yuna Ekowati, serta undangan lainnya.

Menurut Kepala Cabang Pembantu BCA Sungailiat Maryati yang akrab di sapa Alum, kegiatan ini sebelumnya sudah diadakan di BCA Cabang Pangkalpinang yakni Fantastik Dance dan Fantastik Wow, sedangkan BCA Cabang Pembantu Sungailiat mengadakan kegiatan BCA Fun Walk.

"Terima kasih bapak ibu sudah bersedia hadir
hari ini meluangkan waktu berkumpul bersama, kita bisa jalan sehat sama-sama antusias masyarakat kita di Sungailiat sangat luar biasa," puji Alun didampingi Kepala Bagian Kredit BCA Cabang Pangkalpinang Edi Suryana.

Dia berterima kasih atas kehadiran Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang kompak. Diakui Alun jalan sehat ini baru pertama kali diadakan oleh BCA Cabang Pembantu Sungailiat. Ia melihat antusias masyarakat jalan sehat ini sangat tinggi sehingga BCA akan mengadakan jalan sehat kembali untuk para nasabah.

Ia juga berterima kasih kepada para nasabah yang sudah setia dan juga para sponsor sehingga bisa mengadakan kegiatan jalan sehat BCA Fun Walk.

Pihaknya juga pada kesempatan ini membuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin membuka rekening BCA.
"Kami memberikan solusi kepada bapak ibu jika butuh ada pohon solusi di sana ada tim saya, baik jika mau kredit, tabungan semua kami sediakan," ungkap Alun.

Bagi nasabah yang buka rekening baru pada tanggal 23 hingga akhir September 2017 maka bisa mendapatkan hadiah langsung dimana ada undiannya berhadiah mobil untuk kelipatan Rp 5 juta, dan kelipatan Rp 500.000 berhadiah LED.

"Diundi diawal Oktober langsung mendapatkan hadiah langsung, terus ada juga bagi nasabah yang sudah punya tahapan bisa buka tahaka bisa mendapatkan Rp 100.000 voucher Hypermart," jelas Alun.

Ketua DPRD kabupaten Bangka Parulian Napitupulu mengaku senang bisa dilayani pihak BCA. Diakuinya beberapa Angota DPRD Kabupaten Bangka maupun DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang hadir merupakan nasabah BCA.

"Kita dari nasabah mengucapkan terima kasih. Kalau ada kegiatan seperti ini sering-sering dilaksanakan BCA jadi kami bisa sehat semua. Kalau tidak bisa minggu depan bulan depan. Saya merasakan dengan jalan sehat ini semakin sehat. Semoga BCA tetap jaya," harap Parulian.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved