BangkaPos/

Nonton di SINI, 'LIVE STREAMING' Leicester City vs Liverpool

Faktanya, sejak Juergen Klopp bertugas di Anfield pada 2015, Liverpool selalu kalah saat bertanding di rumah Leicester. Apabila masih sulit ...

Nonton di SINI, 'LIVE STREAMING' Leicester City vs Liverpool
Leicester City Vs Liverpool 

BANGKAPOS.COM -- Liverpool tanpa satu kemenangan pun sepanjang September 2017. Rentetan hasil jelek ini bisa bertambah panjang saat mereka berkunjung ke rumah Leicester City, Sabtu (23/9/2017).

Pada pertengahan pekan ini, Liverpool tersingkir dari Piala Liga 2017-2018. Rival yang mempermalukan mereka ialah Leicester lewat kemenangan 2-0 di King Power Stadium.

Baca: Nonton di SINI, LIVE STREAMING Girona vs Barcelona

Baca: Wow, Jika Catalunya Jadi Merdeka dari Spanyol, Beginilah Susunan Timnas Terbaik untuk Mereka

Hasil melawan Si Rubah berarti Liverpool menelan dua kekalahan dan dua seri dalam empat gim yang telah mereka jalani bulan ini.

Badai sepertinya masih berlanjut di kubu The Reds. Beberapa tahun terakhir, mereka kerap dibikin susah oleh Leicester.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menggerutu saat timnya kalah 0-5 dari Manchester City pada partai Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017).
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menggerutu saat timnya kalah 0-5 dari Manchester City pada partai Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). (PAUL ELLIS/AFP)

Faktanya, sejak Juergen Klopp bertugas di Anfield pada 2015, Liverpool selalu kalah saat bertanding di rumah Leicester.

Baca: Pria Ini Girang Saat Oleskan Tabir Surya pada Wanita Cantik, Namun Saat Berbalik Bikin Syok!

Apabila masih sulit kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, posisi Klopp sebagai manajer Liverpool tentu saja terancam.

Apalagi, publik telah mengetahui rekor eks arsitek skuat Borussia Dortmund itu kalah mengesankan dibandingkan bos Liverpoolsebelumnya, Brendan Rodgers.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help