BangkaPos/
Home »

Seleb

Ternyata Ini yang Dilakukan Keseharian Agus Yudhoyono, Bikin Anisa Pohan Keteteran

Saat ini AHY memang sudah tidak bertugas di TNI lagi, namun Annisa Pohan masih tetap setia mendukung penuh yang dilakukan anak dari SBY

Ternyata Ini yang Dilakukan Keseharian Agus Yudhoyono, Bikin Anisa Pohan Keteteran
Instagram/annisayudhoyono Agus Yudhoyono Almira Pohan
Agus Yudhoyono Almira Pohan 

BANGKAPOS.COM - Setelah menikah dengan Agus Yudhoyono, Annisa Pohan memang jarang terlihat di dunia entertainment lagi.

Sebagai istri dari suami yang bertugas di TNI, berkewajiban untuk mendukung penuh sang suami dalam penugasan.

Saat ini AHY memang sudah tidak bertugas di TNI lagi, namun Annisa Pohan masih tetap setia mendukung penuh yang dilakukan anak dari Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pasangan suami istri Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan memang terlihat makin romantis.

Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan foto-foto kebersamaan Annisa dan Agus di laman media sosial pribadi mereka masing-masing.

Saat ditemui Grid.ID di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017) malam, Annisa Pohan membocorkan yang terjadi dalam kesehariannya Agus Yudhoyono saat ini.

"Saya selalu bilang ke Aira, Papa itu ayah terbaik di dunia." ucap Annisa Pohan mengawali.

"Karena memang Mas Agus selalu hands on khususnya untuk memberikan pelajaraan hidup maupun secara akademik." tambah menantu dari SBY tersebut.

"Jadi Mas Agus benar-benar pendekatannya secara lewat hati kemudian juga berpikir gimana caranya supaya Aira bisa menjadi pribadi yang utuh, tidak hanya pintar secara otaknya saja tapi hatinya juga." tutur Annisa Pohan Yudhoyono kembali.

"Dan memang kami selalu bagi tugas, misalnya kalau saatnya Mas Agus lagi di rumah, Mas Agus giliran yang ngajarin Aira kerjakan PR karena kan Aira PR-nya banyak sekali ya." ungkap ibu dari Aira bangga.

"Saya kadang-kadang suka keteteran juga untuk ngajarin dia. Jadi kalau misal Mas Agus di rumah, kami setengah-setengah, bagi-bagi tugas." puji Annisa Pohan pada suaminya, Agus Yudhoyono.

"Atau misal kalaupun hari-hari, kami selalu berdua harus ada salah satu di rumah. Kalau saya ada kegiatan malam di luar rumah, Mas Agus yang di rumah ngajarin anak belajar. Cuma kalau Mas Agus lagi di luar, saya di rumah ngajarin anak belajar. Jadi memang harus ada peran orangtua dalam mendidik anak, jadi nggak boleh orang lain, antara kami berdua aja" tutup Annisa Pohan.

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help