BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

13 Wanita Cantik Pilihan Pria-pria Terkaya di Dunia, No 12 Pernah Diisukan Lesbian!

Mereka dianggap pasangan paling hot sepanjang masa, Tom Brady dianggap telah mencapai status legendaris sebagai pemain football.

13 Wanita Cantik Pilihan Pria-pria Terkaya di Dunia, No 12 Pernah Diisukan Lesbian!
Net

BANGKAPOS.COM --  Orang suka mengikuti kehidupan individu yang kaya dan berkuasa. Ini telah menjadi cara hidup sejak zaman kuno. Orang paling kuat dan kaya dari abad yang lalu masih diingat. Beberapa orang melihat orang-orang ini sebagai inspirasi untuk sukses dalam kehidupan, dan banyak melihat bagaimana orang-orang kaya ini hidup.

Dengan uang datanglah wanita, dan orang-orang kaya dan sukses ini telah memilih wanita terpanas yang bisa mereka temukan ketika tiba waktunya untuk mencari pasangan.

Baca: Nonton di SINI, LIVE STREAMING Girona vs Barcelona

Baca: Nonton di SINI, LIVE STREAMING Leicester City vs Liverpool

Mari kita lihat siapa wanita beruntung  yang sudah menikah dengan pria kaya ini:

Tom Brady dan Gisele Bundchen
Mereka dianggap pasangan paling hot sepanjang masa, Tom Brady dianggap telah mencapai status legendaris sebagai pemain football. Dia menikah dengan Gisele Bundchen yang cantik yang merupakan supermodel yang menakjubkan. Dia memiliki kekayaan bersih sebesar $ 180 juta dan miliknya mencapai $ 360 juta.

Baca: Ada yang Jadi Umpan Macan, Inilah 12 Gambar Hukuman Mengerikan untuk Pezina di Zaman Kuno

John Paul Dejoria dan Eloise Broady
John Paul Dejoria adalah miliarder Yunani-Italia-Amerika yang memulai kehidupan sebagai imigran miskin dan di Los Angeles, California. Dia pernah menjadi bagian dari geng jalanan, tapi dia mengubah hidupnya ketika seorang guru matematika mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak akan pernah berhasil dalam kehidupan apapun." Kini ia seorang pengusaha dan dermawan, dan pendiri dari jalur Paul Mitchell produk rambut.

cantik
cantik ()

Perusahaan Patron Spirits juga berada dalam kepemilikannya. Milyuner tersebut menikah dengan Eloise Broady, yang merupakan mantan teman bermain yang tampil di Playboy pada bulan April 1988. Mereka memiliki empat anak.

Mariah Carey dan James Packer
Meski telah berpisah, Diva sukses dan terkenal Mariah Carey berhasil menarik perhatian miliarder James Packer, tapi itu tidak berlangsung lama sampai Packer menyadari bahwa Mariah akan menguasai hartanya.

Mariah carey
Mariah Carey
Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help