BangkaPos/

Edan, Wanita Ini Buat Ritual 'Send Ghost' untuk Mantan Pacarnya yang Pengecut

"Apa pacar favoritmu, apa kabar? Saya berharap bisa bertemu denganmu lagi. Sejak Anda pergi ke luar negeri untuk bekerja lebih awal tahun ini..."

Edan, Wanita Ini Buat Ritual 'Send Ghost' untuk Mantan Pacarnya yang Pengecut
utaranews

JIKA kita mengalami putus cinta rasanya dunia ini akan hancur, tak ada lagi yang bisa dikerjakan. Karenanya, ketika putus cinta, tak seorang pun di dunia ini bisa merasakan tawa dalam keadaan tenang. 

Ketika putus cinta karena ditinggalkan dengan alasan yang tidak masuk akal, kekecewaan panik yang dimiliki pasti akan membuat Anda ingin melakukan sesuatu yang tak masuk akal.

Baca: Tak Disangka, 30 Tahun Belajar, Pria Ini Miliki 145 Gelar Sarjana

Baca: Postingan Ibu Muda Ini Jadi Viral Gw Gendut, Item & Sering Dibilang Pembantu, Demi Hal Ini

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Vicki ini.

Dia telah ditinggalkan pacarnya dengan cara yang pengecut dengan meng-unlike pertemanan Vicki dari semua media sosialnya. sebagaimana dikutip dari laman utaranews.

Tindakan amoral pacarnya itu membuat Vicki ingin melakukan ritual mengerikan untuk mantan pacarnya itu.

Vicki bahkan mengunggah gambar ritual itu ke Facebook dengan judul, "Teman lelaki yang paling ku sayangi, apa kabar? Saya berharap bisa bertemu denganmu lagi. Sejak kamu pergi ke luar negeri untuk bekerja lebih awal tahun ini, saya tidak pernah bertemu kamu lagi.

Baca: PENTING, 669 Pelamar CPNS Tahap II Wajib Upload Ulang, Adakah Nama Anda?

Awalnya, kami masih berhubungan dengan pesan dan 'video call', tapi kemudian saya menemukan bahwa kamu telah memblokir saya di Facebook, Instagram dan WeChat kamu. Saya memanggil teman kamu, mereka juga tidak dapat menemukanmu. Mereka bahkan menyuruhku untuk tidak menunggumu lagi. "

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help