Yudisium 58 Mahasiswa STKIP MBB, Desember Diwisuda

Kalau bekerja jangan tanya gajinya berapa namun bekerjalah dengan baik nanti Allah SWT memberikan jalan untuk rejeki ananda

Yudisium 58 Mahasiswa STKIP MBB, Desember Diwisuda
istimewa
Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin menyerahkan surat kelulusan secara simbolis kepada tiga mahasiswa dengan IPK tertinggi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – 58 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung (STKIP MBB) dinyatakan lulus dalam yudisium II yang dilaksanakan di Kampus Keguruan Muhammadiyah, Sabtu (23/9) sore.

Penyerahan surat kelulusan dilakukan oleh Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin kepada tiga mahasiswa peraih IP tertinggi yakni Adit Fauzi dari Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dan Nur Hidayati serta Deviyana dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

“Kami titipkan STKIP dan Muhammadiyah  ini kepada anak-anakku, sehingga Muhammadiyah punya nama baik di masyarakat,” papar Asraf Suryadin saat memberikan sambutan.

Dipaparkan Asyraf lulusan STKIP harus punya ciri khusus yakni punya etos kerja tinggi dan tidak cepat mengeluh, kalau bekerja jangan tanya gajinya berapa namun bekerjalah dengan baik nanti Allah SWT memberikan jalan untuk rejeki ananda,” paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan jika ada keinginan untuk melanjutkan studi kampus akan memberikan support kepada alumni dan diharapkan para alumni mampu berbuat sesuatu di masyarakat  untuk mengembangkan Muhammadiyah misalnya dengan membuka PAUD dan lain sebagainya.

Tak lupa Asyraf juga berpesan agar tidak meninggalkan sholat lima waktu sebagai ciri khas seorang muslim.

Para sarjana ini direncanakan mengikuti wisuda pada bulan Desember mendatang. 

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved