BangkaPos/

76 Club Sepakbola Berlaga di Mayang Cup 5

Wakil Bupati Bangka Barat Markus, membuka Turnamen Sepakbola Mayang Cup 5, di lapangan bola Desa Mayang

76 Club Sepakbola Berlaga di Mayang Cup 5
bangkapos.com/Anthoni
Wakil Bupati Bangka Barat Markus, membuka Turnamen Sepakbola Mayang Cup 5, di lapangan bola Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/9/17 ) sore 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, membuka Turnamen Sepakbola Mayang Cup 5, di lapangan bola Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/9/17 ) sore.

Pembukaan Mayang Cup 5 ditandai kick off oleh Markus pada laga perdana antara Kesebelasan tuan rumah Puma Selection melawan Selindung FC.

76 club sepakbola se Kabupaten Bangka Barat ambil bagian pada kejuaraan yang berlangsung darn tanggal 25 September sampai dengan tanggal 30 Oktober 2017 mendatang.

Markus mengapresiasi dan menyambut baik pagelaran turnamen sepakbola Mayang Cup 5 sebagai wadah untuk melahirkan atlet- atlet sepak bola berbakat.

" Atas nama pemerintah daerah, Kami berharap dengan banyaknya event dan turnamen seperti ini, akan lahir atlet-atlet sepakbola berbakat," harap Markus.

Selain Mayang cup 5, dikatakan Markus Pemkab Bangka Barat juga akan menyelenggarakan turnamen sepakbola seruap di Muntok dan mengharapkan tim - tim dari Mayang dapat ambil bagian dalam turnamen tersebut.

" Dan kamipun dari Pemerintah Daerah tahun ini akan mengadakan juga pertandingan bola, tapi di Muntok. Mungkin yang dari Mayang daftar aja di Muntok," imbuh dia.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help