BangkaPos/

Bang Didi Merasa Terpanggil, Minta Restu Ketua RT dan RW Se-Pangkalpinang

Rinaldi Abdullah menyampaikan jika kabar tentang dirinya bakal maju sebagai kandidat calon Wali Kota Pangkalpinang bukan ajang coba-coba.

Bang Didi Merasa Terpanggil, Minta Restu Ketua RT dan RW Se-Pangkalpinang
Bangkapos.com
Ketua DPD Partai Nasdem PangkalpiĀ­nang Rinaldi Abdullah SE MH 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Ratusan ketua Rukun Tangga (RT) dan Rukun Warga (RW) diajak berkumpul secara mendadak di ruang pertemuan Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Sabtu (23/9).

Mereka diundang oleh bakal kandidat calon Wali Kota Pangkalpinang, Rinaldi Abdullah SE MH atau yang disapa Bang Didi.

Ketua DPD Partai Nasdem Pangkalpi­nang ini menyampaikan jika kabar tentang dirinya bakal maju sebagai kandidat calon Wali Kota Pangkalpinang bukan ajang coba-coba.

Ia kemudian meminta restu kepada para Ketua RT dan RW se-Pangkalpinang untuk membantu mewujudkan keinginannya menyelamatkan Pangkalpinang.

“Saya merasa terpanggil, saya ini maju bukan sembarang maju. Saya benar-benar ingin ‘Menyelamatkan Kampung Kita’ Ini,” kata Rinaldi Abdullah.

Langkahnya mengajak para RT dan RW untuk berdiskusi merupakan caranya untuk menjaring informasi untuk merumuskan visi dan misi jika ia maju sebagai wali kota.

Menurutnya dengan menjaring keluhan dari bawah, apa yang ia rancang untuk Pangkapinang akan tepat sasaran.

“Saya ingin program unggulan yang saya tawarkan benar-benar ril ke masyarakat, benar-benar aspirasi dari bawah. Sehingga visi misi yang saya buat tepat sasaran,” ujarnya.

Menurutnya sebagai warga asli Pangkalpinang, ia sadar betul jika Pangkalpinang perlu dilakukan pembenahan.

“Saya tahu betul kesusahan warga, misalnya banjir saya merasakan. Masalah ekonomi di masyarakat bawah, itu yang harus dipikirkan. Saya tak bisa berjanji, tetapi saya sebagai orang asli Pangkalpinang, rumah saya di Pangkalpinang tidak kemana-mana,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help