BangkaPos/

Ingin Persahabatan Tetap Tulus, Ini Ciri Pertemanan Palsu Wajib Kita Ketahui

Sahabat adalah sebagai tempat kita mencurahkan isi hati kita,baik ketika kita sedang jatuh cinta, marah, sedih, dan lain-lain.

Ingin Persahabatan Tetap Tulus, Ini Ciri Pertemanan Palsu Wajib Kita Ketahui
ilustrasi
Persahabatan 

BANGKAPOS.COM - Salah satu sosok yang penting dalam perjalanan hidup adalah keberadaan seorang sahabat. Tapi sayangnya tidak semua beruntung untuk mendapatkan teman yang benar-benar tulus sama kamu.

Jika seorang sahabat yang selalu menggantungkan dirinya sama kamu di setiap saat, itu tandanya dia hanya memanfaatkan kamu.

Apa lagi jika sudah sampai tahap peminjaman duit, kamu harus berhati-hati, karena uang adalah masalah yang sangat sensitif.

Berhati-hatilah jika kamu berteman dengan orang yang seperti ini

1. Nyaman ketika dia tidak ada
Jika kamu merasa nyaman dengan lingkungan mu tanpa ada kehadiran dia, itu sudah menunjukan bahwa kamu memang seharusnya tidak berteman dengan dia.

Saat dia muncul di lingkungan mu, kamu akan mulai merasa risih dan ingin menghindar, tapi jika dia sudah pergi maka kamu akan merasa nyaman seperti semula.

2. Tidak Bisa Melihat Kesalahan Sendiri
Perbedaan pendapat atau konflik dengan sahabat memang sudah sewajarnya terjadi.

Tapi sahabat yang tulus tidak akan betah untukberlama-lama bermusuhan dan mengakui kesalahnya,

Tapi jika kamu memiliki sahabat yang selalu menyalahkan kamu dan tidak mengakui kesalahnya sendiri, itu tanda dia tidak tulus sahabatan dengan kamu.

Kamu sadar bahwa konflik ini selalu terjadi dan dia tetap tidak mau berubah, bearti kamu tidak pantas untuk mempertahakan hubungan persahabatan kalian.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help