BangkaPos/

Breaking News

Satuan Narkoba Pangkalpinang Amankan 3 Pengedar PCC

Ternyata PCC ini dikenal oleh penggunanya di wilayah hukum Pangkalpinang dengan sebutan Somadryl.

Satuan Narkoba Pangkalpinang Amankan 3 Pengedar PCC
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
PCC - Barang bukti peredaran obat ilegal jenis PCC yang berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Selasa (26/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil membekuk tiga pelaku yang diduga mengedarkan obat-obatan secara ilegal berjenis Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), Senin (18/9/2017) siang.

Ternyata PCC ini dikenal oleh penggunanya di wilayah hukum Pangkalpinang dengan sebutan Somadryl.

Ketiga Pelaku yang diamankan yaitu Rendi Nafila (29), Nurhadi alias Aan (41) dan Rico Pratama (29). Ketiganya dibekuk di lokasi berbeda.

Kasat Narkoba Pangkalpinang, AKP Bagus mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat karena sering terjadinya transaksi barang ilegal di Toko milik Rendi yang ada di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Rangkui Pangkalpinang.

"Saat kita bekuk pelaku dan dilakukan penggeledahan kita temukan sebanyak 75 butir obat ini," kata Bagus mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Selasa (26/9/2017) siang.

Menurutnya, saat dikembangkan didapatkan informasi adanya pelaku lain yaitu Nurhadi alias Aan serta Rico Pratama yang mendanai penjualan obat terlarang ini.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help