BangkaPos/

Sosok Mantu Idaman Ketua MPR RI, Milka Anisya, Cantik, Dokter Muda yang Mengabdi di Puskesmas

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyelenggarakan akad nikah putra ke 3 nya Ray Zulham Farras Nugraha dengan dr. Milka Anisya Norasiya

Sosok Mantu Idaman Ketua MPR RI, Milka Anisya, Cantik, Dokter Muda yang Mengabdi di Puskesmas
kolase
dr. Milka Anisya Norasiya 

BANGKAPOS.COM-- Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyelenggarakan akad nikah putra ke 3 nya Ray Zulham Farras Nugraha dengan dr. Milka Anisya Norasiya, putri dari Johny Hardjono dan Mariam Hadi.

Akad nikah dilaksanakan di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Minggu Pagi (23/9) dengan mahar 350 gram emas logam mulia.

Hadir sebagai saksi nikah Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dan Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Sholahuddin Wahid. Sedangkan nasihat pernikahan disampaikan Prof. Amien Rais.

Hadir dalam acara Akad Nikah tersebut Pimpinan MPR Mahyudin dan Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, Ketua Komisi Yudisial Aidil Fitriciada, Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung dan Mahfud MD.

Hadir pula Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie, Ketua Bakomubin Dedi Ismayanto, Ketua Tarbiyah - Perti Basri Bermanda, Habib Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie dan Ulama dan Kyai lainnya dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menceritakan bagaimana kriterianya untuk memilih mantu.

"Yang penting shalatnya tidak pernah ditinggal dan bisa mengaji. Ini yang paling prinsip baik untuk laki laki maupun perempuannya,"

Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan.

"Acara ini mulia karena kehadiran bapak ibu semua. Terima kasih dan mohon doa semoga putra putri kami menjadi keluarga yang Sakinah Mawwadah wa Rohmah sampai akhir hayat," tutupnya

Sementara itu resepsi yang digelar dengan mewah juga dihadiri oleh banyak tokoh penting negara.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help