BangkaPos/
Home »

Video

Video : Lomba Pemanfaatan Toga Pangkalpinang Masuk 4 Besar Nasional

Tim verfiikasi tingkat nasional, terdiri Dr Yuniarti Situmorang, Laksmi PKK Nasional dan Dr Agus dari Kementerian Kesehatan RI

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kelompok Belimbing Wuluh Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang mewakili Bangka  Belitung ke tingkat nasional. 

Dari hasil seleksi tingkat provinsi, Kelompok Belimbing Wuluh diverifikasi dalam lomba asuhan mandiri pemanfaatan tanaman obat keluarga dan Akupresur masuk 4 besar  tingkat nasional. 

Tim verfiikasi tingkat nasional, terdiri Dr Yuniarti Situmorang, Laksmi PKK Nasional dan Dr Agus dari Kementerian Kesehatan RI. 

Pelaksanaan verifikasi berlangsung, Selasa (26/9/2017) di kediaman ketua kelompok Belimbing Wuluh Masyanti, dihadiri Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Kepala Dinkes Babel Drg Mulyono Kepala Dinkes Pangkalpinang Dr Ristum, Camat Gerunggang Khotaman Barkah, Kepala Puskesmas Gerunggang Cut serta kader PKK. 

Pada kesempatan itu Tim verifikasi menyerahkan formulir untuk diisi yang selanjutnya untuk dilakukan pemeriksaan administrasi. 

Kedatangan rombongan tim verifikasi lomba pemanfaatn Toga diambut dengan tarian sambut. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help