BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Vina Sang Waria Merasa Bersalah Saat Tahu Bilal Tewas Tenggelam di Kolong Apat

Saya ngerasa bersalah deh bun, andai waktu dapat terulang saya mau nolong. Walaupun saya bencong, saya waria tapi demi

Vina Sang Waria Merasa Bersalah Saat Tahu Bilal Tewas Tenggelam di Kolong Apat
(nurhayati/bangkapos.com)
Para Petugas Resque dan Damkar Satpol PP Kabupaten Bangka saat melakukan evakuasi tubuh Bilal, bocah kelas satu SD yang ditemukan tewas tenggelam, Selasa (26/9/2017) di dasar Kolong Apat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Banyak kisah yang terjadi seputar pencarian Bilal siswa kelas 1 SDN Kompi Sungailiat ini yang ternyata tenggelam di dasar Kolong Apat, sejak Senin (25/9/2017) kemarin. 

Bahkan Bilal yang diperkirakan hilang ini sempat menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya di facebook ada yang mengatakan bocah ini sudah ditemukan di sekitar masjid belakang Puncak Sungailiat ternyata berita tersebut tidak benar.

Bilal ditemukan tewas tenggelam di Kolong Apat di Hutan Wisata Sungailiat.

Vina sang waria yang berprofesi sebagai pedagang peralatan memasak keliling ini mengaku, Senin (25/7/2017) kemarin saat melewati kolong Apat sempat melihat Bilal mandi, sedangkan sepupunya dipinggir pondok di atas papan dekat kolong. 

"Bunda saya lihat lho anak itu lagi mandi waktu lewat sini. Saya pikir anak itu main-main di air. Tangannya memang ke atas seperti mengapai-ngapai tapi saya nggak ke pikir dia tenggelam. Saya pikir anak itu lagi main-main di air," ungkap Vina kepada bangkapos.com.

Diakui Vina ia sempat merasa bersalah karena tidak menyadari ternyata anak yang kemarin dicari warga anak yang dilihatnya saat mandi di kolong.

"Saya ngerasa bersalah deh bun, andai waktu dapat terulang saya mau nolong. Walaupun saya bencong, saya waria tapi demi kemanusiaan kalau tahu saya akan nolong bagaimana pun caranya," ucap Vina.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help