BangkaPos/

7 Provinsi Pastikan Ikuti Kegiatan OPC di Pantai Terentang Bateng

Federasi Panjat Tebing Indonesia Bangka Tengah (FPTI BATENG) akan mengadakan kegiatan Open Climbing Competition

7 Provinsi Pastikan Ikuti Kegiatan OPC di Pantai Terentang Bateng
bangkapos.com/Evan Saputra
Kabag Humas Bateng, Fani Hendra Saputra dan Disbudparpora Bateng memantau kesiapan ‚Äékegiatan OPC di Pantai Terantang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Federasi Panjat Tebing Indonesia Bangka Tengah (FPTI BATENG) akan mengadakan kegiatan Open Climbing Competition (OPC) 2017 2nd National Series, yang akan diselenggarakan ?pada tanggal 29 September hingga1 Oktober 2017?, Rabu (27/9/2017).

Ketua Umum FPTI Bateng, Yasir mengatakan kegiatan ini merupakan penutup beberapa rangkain kegiatan Bangka Tengah Sport Tourism 2017.

Yasir mengatan dari kegiatan tersebut ditargetkan sekitar 200 atlit panjat tebing dari berbagai daerah di Indonesia akan ikut serta dalam kompetisi panjat tebing seri nasional ini. Saat ini pun katanya, sudah ada tujuh provinsi yang memastikan datang ke Bateng untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Untuk daerah luar babel yang sudah konfirmasi kedatangan diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Sulsel, Sumsel dan Riau," ujarnya.

Ada beberapa kategori yang yang diperlombakan pada kegiatan Open Climbing Competition 2017 2nd National Series, diantaranya Speed WR Putra/Putri, Boulder Putra/Putri dan Lead Putra/Putri, dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar 60juta rupiah.

"Dijadwalkan hari Kamis, para peserta akan melakukan registrasi ulang dan mengikuti Technical Meeting," paparnya.

Pada acara pembukaan kegiatan Jumat (29/9/2017), Yasir mengatakan panitia telah mengagendakan beberapa item acara yakni Penerbangan Layang-Layang Bangka Tengah Sport Tourism 2017, Penanaman Pohon dan Pameran Foto Wisata Pulau Bangka dari FKPA Babel.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help