BangkaPos/

Ayo Saksikan Nobar G 30 S PKI di Koba

Koramil Koba, Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar nonton bersama (nobar) film G 31 S PKI.

Ayo Saksikan Nobar G 30 S PKI di Koba
IST
Palmulip 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Koramil Koba, Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar nonton bersama (nobar) film G 31 S PKI.

Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (30/9/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketua KNPI Bateng, Palmulip mengatakan nobar G 30 S PKI akan digelar di halam perpustakaan Koba. Sebelum dilaksanakan pemutaran film ini, sore harinya akan digelar pentas musik perjuangan.

"Di fokuskan di halaman perpustakaan Koba, sebelum diadakan pemutaran film, sorenya ada pentas musik perjuangan, lagu perjuangan," kata Palmulip, Rabu (27/9/2017).

Palmulip menyebutkan banyak tamu yang akan hadir pada kegiatan tersebut. Ia memprediksikan sekitar 500 orang yang akan menghadiri nobar ini.

"Kita membantu koramil untuk pelaksanaan pemutaran film G 30 S PKI, untuk nobar, kita telah menyebar undangan mulai dari pemda beserta OPD, Forkopimda, OKP, siswa osis SMP dan SMA, forum komunitas, tokoh masyarakat, agama, se Bateng, koni, serta dewan," katanya.

Disebutkan Palmulip KNPI mendukung kegiatan koramil sesuai dengan iteruksi panglima tni. KNPI sebagai wadah kepemudaan katanya ikut serta dalam mendukung film dokumenter kepada generasi mudah.

"Suapya para generasi muda tahun bahwa selain Jepang dan Belanda yang menjajah, pada sejarahnya pernah ada G 30 S PKI di Indonesia," katanya.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help