BangkaPos/

Disbudpar Jual Paket Wisata Bagi Delegasi IMT GT

Moment IMT GT paling tidak kita mengenalkan potensi wisata alam, atraksi, dan budaya agar bisa diketahui dan memang sudah layak

Disbudpar Jual Paket Wisata Bagi Delegasi IMT GT
kadis pariwisata babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -  Moment Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) ke 23 Tahun 2017 dimanfaatkan dinas pariwisata Babel untuk memperkenalkan potensi wisata di Babel. 

Pihaknya menawarkan berbagai paket kunjungan ke destinasi wisata bagi delegasi dari tiga negara ini diluar agenda meeting IMT-GT

"Moment IMT GT paling tidak kita mengenalkan potensi wisata alam, atraksi, dan budaya agar bisa diketahui dan memang sudah layak untuk go nasional dan internasional," kata Rivai, Rabu (297/9). 

Di Help Desk IMT GT ini dikatakannya, pihaknya menyediakan informasi paket wisata yang bisa dijangkau wisatawan dengan waktu singkat.

"Di help desk kita tawarkan karena di sela meeting itu ada waktu santai 1-3 jam, disaat itu LO menawarkan kemarin sudah ada yang mengunjungi hutan pelawan dan danau biru," katanya. 

Tak hanya itu, pihaknya sudah menyiapkan guide dan transportasi untuk memandu para delagasi tiga negara ini berkunjung ke destinasi. 

"Paketnya banyak yang kita siapkan ada ke pulau Putri, ke Mangrove tapi kan ini mereka terkendala jarak juga. Kita siapkan semua, dengan gencar kita promosi paket ini kemungkinan setelah acara mereka akan tertarik untuk mengunjungi karena mereka sudah tau," jelas Rivai. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help