BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Inilah Lima Keuntungan IMT yang Didapat Kabupaten Bangka

Bupati Bangka H Tarmizi Saat menilai ada lima keuntungan yang diperoleh Kabupaten Bangka

Inilah Lima Keuntungan IMT yang Didapat Kabupaten Bangka
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Bupati Bangka H Tarmizi Saat berbincang dengan Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan saat menghadiri peringatan 1 Muharram 1439 Hijriah, Rabu (27/9/2017) di Masjid Al Mu'minun Kenanga. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat menilai ada lima keuntungan yang diperoleh Kabupaten Bangka terkait dengan kegiatan IMT Chief Ministers and Governor Forum.

"Menurut pendapat pribadi saya bagi Kabupaten Bangka khususnya ada lima keuntungan karena tadi jam 13.00 WIB saya ketemu dengan delegasi Thailand laki-laki dan satu perempuan," ungkap Tarmizi kepada bangkapos.com, Rabu (27/9/2017).

Lima keuntungan tersebut yakni, pertama
pariwisata Bangka selesai lebih cepat berkembang serta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) segera mendunia. "Ini selesai banyak menyerap lapangan kerja karena semua sektor bergerak," kata Mantan Sekda Bangka ini.

Kedua, penataan pertambangan yang akan dilakukan gubernur lebih mudah dan lebih cepat terlaksana sampai tataniaga juga akan tertata lebih cepat dan lebih baik. 

Ketiga, peluang-peluang investasi di Babel lebih menggeliat dan investor akan berdatangan karena sangat kondusif daerah ini. 

Keempat, bagi para pelajar untuk lebih giat menguasai bahasa asing karena peluang didepan mata untuk maju.  

Kelima bagi akademisi, bisnisman (pengusaha), community (masyarakat) dan goverment (pemerintah) serta semua komponen ABCG harus serius, sungguh-sungguh, cermat, melayani regulasi yang mantap, inovatif, kreatif banyak inisiatif dengan cara-cara tersistem, integral serta holistik untuk segera bergerak dengan percepatan supaya daya saing daerah bisa berbicara di tingkat global.

"Asal semua daerah, provinsi dan negara selalu konsisten dalam komitmen bersama dan bekerjasamaserta  bekerja bersama-sama masalah apapun akan bisa terselesaikan dengan baik," harap Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help