BangkaPos/

Persiapan OPC Bateng Sudah 80 Persen

Undangan sudah kita sebarkan ke semua provinsi sesuai FPTI, ini salah satu sirkutit nasional ke dua untuk Indonesia.

Persiapan OPC Bateng Sudah 80 Persen
bangkapos.com/Evan Saputra
Kabag Humas Bateng, Fani Hendra Saputra dan Disbudparpora Bateng memantau kesiapan ?kegiatan OPC di Pantai Terantang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim penyelenggara dari Disbudparpora Bateng, Wira Hadisurya saat ditemui memantau kesiapan kegiatan Open climbing Competition bersama Kabag Humas Setda Bateng mengatakan pihaknya sudah menyebar undangan kesemua provinsi untuk mengikuti kegiatan ini, Rabu (27/9/2017).

"Undangan sudah kita sebarkan ke semua provinsi sesuai FPTI, ini salah satu sirkutit nasional ke dua untuk Indonesia. Atlet yang ikut akan dapat poin untuk ke tingkat nasional, untuk ke tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Mengenai persiapan, Wira menyebutkan saat ini sudah berjalan 80 persen. Ia berharap kegiatan kali ini berjalan baik dan tidak ada halangan terutama cuaca.

"Semua persiapan, pendaftaran, perizinan dan peralatan, sudah semua saat ini sudah sekitar 80 persen kesiapannya," ujarnya.

Selain itu, Wira menyebutkan masyarakat harus berbangga, sebab sirkuit panjat tebing di Bateng merupakan sirkuit nasonal kedua di Indonesia. Selain itu, kegiatan-kegiatan nasional pun diselenggarakan ditempat ini.

"Kegiatan sudah dua kali terselenggara di bateng, yang pertama kejurnas, yang kedua OPC, ini kegiatan nasional dan tempatnya juga nasional," katanya.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help