BangkaPos/

Polisi Amankan 3 Orang Diduga Terlibat Penggelapan Mobil

Satuan Reskrim Kepolisian Resor Pangkalpinang ‎mengamankan tiga orang terduga yang terlibat dalam kasus penggelapan mobil

Polisi Amankan 3 Orang Diduga Terlibat Penggelapan Mobil
Warta Kota/henry lopulalan
ilustrasi penggelapan mobil 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reskrim Kepolisian Resor Pangkalpinang ‎mengamankan tiga orang terduga yang terlibat dalam kasus penggelapan kendaraan mobil, Selasa (27/9/2017) malam.

Ketiganya yaitu IV, MD dan SK diamankan di kediamannya masing-masing di wilayah Sungailiat Kabupaten Bangka.

Baca: Aksi Premanisme Terhadap Wartawan Pos Belitung, Terkait Berita Penambangan Pasir

Baca: Gara-gara Pakai Baju Mirip, Agnes Monica Dibandingin dengan Pedangdut Evi Masamba

Kasat Reskrim Pangkalpinang, AKP M Saleh mengatakan ketiganya diamankan setelah dilakukan pengembangan terhadap terduga lainnya yang telah terlebih dahulu mendekam di penjara dalam kasus yang berbeda.

"Setelah kita menerima laporannya, kita lakukan penyelidikan didapatkan nama AL yang sudah tertangkap lebih dulu dalam kasus penggelapan mobil juga sebelumnya, dari dia kita temukan nama-nama lainnya yang terlibat dalam kasus ini," jelas Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Rabu (27/9/2017) siang.

Menurutnya, beberapa orang yang diamankan ini merupakan rangkaian kasus yang dilaporkan oleh korbannya Robby Suprayogi beberapa hari silam ke Polres Pangkalpinang.

"Mobil yang disewa AL ini dipindahtangankan ke MD, lalu dialihkan lagi ke IV dan SK kemudian digadaikan ke luar kota senilai Rp 30 juta, saat ini masih kita kembangkan untuk mencari mobilnya," jelasnya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help