BangkaPos/

Mantan Wali Kota Palembang Romi Herton Meninggal, Ini Penjelasan Lapas Gunung Sindur

Mantan Wali Kota Palembang, Romi Herton meninggal dunia di Lembaga Permasyaratan (Lapas) Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor

Mantan Wali Kota Palembang Romi Herton Meninggal, Ini Penjelasan Lapas Gunung Sindur
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan Wali Kota Palembang, Romi Herton. 

BANGKAPOS.COM - Mantan Wali Kota Palembang, Romi Herton meninggal dunia di Lembaga Permasyaratan (Lapas) Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (28/9/2017) dini hari tadi.

Sebelum meninggal Romi dikabarkan sempat terjatuh di kamar mandi Lapas.

Informasi yang dihimpun, Romi meninggal dunia sekitar pukul 02.45 WIB.

Terkait meninggalnya mantan Wali Kota tersebut, Kepala Sub Seksi Lapas Gunung Sindur, Iwan Setiawan mengatakan, Romi Herton meninggal di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tangerang Selatan.

Dugaan sementara, Romi meninggal akibat serangan jantung.

"Almarhum dibawa dari Lapas Gunung Sindur ke rumah sakit sekitar pukul 12 malam, kemudian meninggal dunia dini hari tadi di rumah sakit Hermina Serpong," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut dia mengatakan, di Lapas Gunung Sindur Romi ditahan di Blok Tipikor dengan masa akhir tahanan hingga tahun 2022 nanti.

Menurut Iwan, saat ini sudah dilakukan serah terima jenazah almarhum dari pihak lapas kepada keluarganya.

"Jenazah almarhum kemungkinan langsung dibawa sama keluarga ke Palembang hari ini untuk dimakamkan, karena sudah dilakukan serah terima," katanya.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Mantan Wali Kota Palembang Meninggal, Ini Penjelasan Lapas Gunung Sindur

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help