BangkaPos/

Sebelum Meninggal, Ini yang Terjadi pada Mantan Wali Kota Palembang Romi Herton

 Romi Herton tutup usia saat umur 52 tahun, akibat terkena serangan jantung.

Sebelum Meninggal, Ini yang Terjadi pada Mantan Wali Kota Palembang Romi Herton
Kolase Tribunsumsel.com/ Net

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Ratusan kerabat mantan orang nomor 1 di Palembang Romi Herton berkumpul di kediaman rumah duka menunggu kedatangan jenazah yang sedang berada diperjalanan dari Jakarta menuju Palembang, Kamis (28/9/2017).

Mantan Walikota periode tahun 2013 - 2018 tersebut meninggal dunia di rumah sakit Hermina Serpong, Tangerang Selatan.

Dari informasi yang beredar Romi Herton tutup usia saat umur 52 tahun, akibat terkena serangan jantung sekitar pukul 02.45 dini hari.

Kabar duka yakni wafatnya Romi Herton diakui Fitrianti Agustinda, wakil walikota Palembang sangat mengagetkan dan sempat tidak percaya.

Dirinya beserta keluarga besar termasuk juga anak dari Romi Herton pun langsung bertolak ke Jakarta guna mengurus kepulangan almarhum ke Palembang.

“Penyebab kematian belum dapat kami sampaikan secara resmi karena baru beberapa saat yang lalu kami menerima kabar duka ini,” ungkap Finda saat ditemui di bandara SMB II Palembang, Kamis (28/9) subuh.

Namun dirinya memastikan bahwa jenazah almarhum akan dimakamkan di Palembang.

“Ini saya berangkat untuk mengurusnya dan besar harapan semua berjalan lancar sehingga nanti bisa cepat dimakamkan,” ujarnya.

Direncanakan almarhum akan dimakamkan di dekat orang tuanya di pemakaman umum Kebun Bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Finda mewakili keluarga besar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Palembang bila ada kesalahan yang dilakukan sang kakak selama hidupnya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help