BangkaPos/

Tertelan Jarum Pentul, Anisa Salim Hati-hati Menelan Makanan Khawatir Jarum Bergeser

Kondisi Anisa Salim (14), pelajar SMP yang tak sengaja menelan jarum pentul hingga kini masih belum ada perubahan.

Tertelan Jarum Pentul, Anisa Salim Hati-hati Menelan Makanan Khawatir Jarum Bergeser
istimewa
Anisa salim 

BANGKAPOS.COM - Kondisi Anisa Salim (14), pelajar SMP yang tak sengaja menelan jarum pentul hingga kini masih belum ada perubahan.

Warga Dusun Nagrog, RT 01/06, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, itu masih terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Siswa SMP Negeri 1 Rancakalong itu masih kesulitan bernapas karena jarum pentul yang bersarang di rongga dadanya belum dikeluarkan.

Maria Salim, kakak kandungnya mengatakan, meskipun kondisi Anisa masih belum ada perubahan, untuk menelan makanan dan minuman masih bisa.

"Untuk makannya masih seperti biasa, makan nasi, bubur atau makanan yang diinginkan," ujar Maria kepada TribunJabar.co.id, Kamis (27/9/2017).

Namun, kata Maria, Anisa selalu hati-hati ketika menelan makanan karena jarum yang bersarang di rongga dadanya khawatir bergeser ke paru-paru.

Saat ini Anisa terbaring di Ruang Kemuning di RSHS Bandung. Ia ditunggui ibu, kakak, dan para kerabatnya.

Anisa masih harus menjalani beberapa pemeriksaan dari dokter untuk menentukan tindakan operasi pengangkatan jarum pentul yang bersarang di rongga dadanya.

Operasi

Kondisi Anisa Salim (14), masih belum membaik. Sama seperti kemarin, ia masih kesulitan bernafas karena jarum pentul bersarang di rongga dadanya.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help