BangkaPos/

Tips Memikat Wanita, Dia Bakalan Klepek-klepek Jika Kamu Lakukan Ini

Wanita tertarik pada ‘kefasihan lisan’ –kosakata yang banyak, panjang, struktur kalimat yang kompleks, dan penyampaian yang lancar.

Tips Memikat Wanita, Dia Bakalan Klepek-klepek Jika Kamu Lakukan Ini
youtube
Tujuh gadis seksi di Bangkok, Thailand ini sedang merayu seorang pria untuk onani di depan umum. 

BANGKAPOS.COM -- Anda mungkin tahu satu cara ampuh yang dapat membuat dirinya on dengan menggunakan mulut Anda. Tapi, bukan itu yang ingin disampaikan lewat artikel ini.

Sebaliknya, ini adalah tentang saat-saat pertama setelah Anda menangkap matanya di pesta dan si Dia memberikan kedipan kepada Anda sebagai undangan, “Kemarilah dan berikan aku yang terbaik!" sambil tersenyum.

Dari momen itu, mulut Anda akan memutuskan apakah si Dia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang dapat menjaganya, atau malah harus melemparkan Anda kembali ke kerumunan teman-teman Anda. Jadi pastikan agar Anda tidak dicampakkan.

Bicaralah seperti seorang profesor. Wanita tertarik pada ‘kefasihan lisan’ –kosakata yang banyak, panjang, struktur kalimat yang kompleks, dan penyampaian yang lancar.

Semua karakteristik kemampuan bicara ini merupakan sinyal kepadanya bahwa Anda cerdas, berpendidikan, dan mungkin mampu untuk mendapatkan banyak uang, jelas Benjamin P. Lange, Ph.D., dari Germany's University of Gottingen.

Lange merekomendasikan Anda untuk menggunakan kata-kata yang berbobot serta berbicara dengan percaya diri tanpa jeda yang panjang.

Atur senyum, jangan mengumbarnya. Wanita menganggap pria yang terlalu banyak tersenyum sebagai sinyal feminin dan pemalu –di mana kedua hal itu bisa bikin mereka jadi tidak bersemangat, menurut suatu studi dalam jurnal Emotion.

Peneliti meminta lebih dari 1.000 orang untuk menilai foto lawan jenis dalam hal seberapa ‘panas’-nya mereka.

Pria yang dinilai paling kurang menarik oleh wanita adalah mereka yang tersenyum di balik wajah yang malu, sombong, atau dengan ekspresi yang natural.

Itu tidak berarti Anda harus pasang muka sangar ketika mendekatinya. Hanya cukup hilangkan cengiran permanen Anda, nasehat penelitian tersebut.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help