BangkaPos/

IMT-GT Berikan Kontribusi Positif Untuk Masyarakat Pangkalpinang

Irwansyah berharap IMT-GT menghasilkan kontribusi dan kesepakatan yang positif bagi Indonesia, Malaysia dan Thailand, kususnya Babel.

IMT-GT Berikan Kontribusi Positif Untuk Masyarakat Pangkalpinang
Istimewa
Peserta pertemuan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Novotel Bangka. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Wali Kota Pangkalpinang H Muhammad Irwansyah berharap pada pertemuan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Kota Pangkalpinang tercinta ini dapat berjalan dengan lancar dan kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi kerja sama antara Indonesia-Malaysia-Thailand, khususnya pada Provinsi Bangka Belitung termasuk di dalamnya Kota Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan pada malam ramah tamah antara Delegasi Pertemuan IMT-GT dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (27/9).

Dikatakan Irwansyah, merupakan sebuah kehormatan baginya dapat menyambut delegasi yang terhormat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, yang merupakan salah satu gedung bersejarah bagi Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan selamat datang untuk semua tamu yang hadir pada acara ini kepada Gubernur Babel, Senior Official dan semua delegasi pada Pertemuan IMT-GT,” kata Irwansyah.

Dalam kesempatan itu Irwansyah menyebutkan Pangkalpinang merupakan ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru saja berulang tahun ke-260 pada 17 September 2017 lalu.

Di usia yang lebih dari 2,5 abad ini, dengan penduduk yang sangat majemuk baik dilihat dari suku maupun agama, Kota Pangkalpinang tetap menjadi  salah satu kota di Indonesia yang masyarakatnya hidup berdampingan dengan sa­ngat rukun dan damai. 

“Saya berharap  pertemuan IMT-GT di kota kami tercinta ini dapat berjalan dengan lancar dan kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi kerja sama antara Indonesia-Malaysia-Thailand, khususnya pada Provinsi Bangka Belitung termasuk didalamnya Kota Pangkalpinang,” harap Irwansyah.

Tidak lupa Irwansyah juga mengajak para delegasi untuk tidak lupa menikmati suasana  Kota Pangkalpinang, kota yang tenang, menyenangkan dan indah ini. (adv/may)

 

 
 

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help