BangkaPos/

Edan, Pemuda Ini Setubuhi Keledai Sebagai Obat Kuat

pemuda tersebut mengaku percaya bahwa dengan 'memeluk' keledai, Mankungwini akan tumbuh sehat menjadi pria yang lebih kuat dari segi lahir ...

Edan, Pemuda Ini Setubuhi Keledai Sebagai Obat Kuat
net

JOHANNESBURG -- Ntando Thembalethu Mankungwini, seorang pria berusia 23 tahun dijatuhi hukuman 12 bulan penjara karena melakukan hubungan intim dengan seekor keledai.

Media Afrika Selatan, sebagaimana dikutip dari laman mynewshub, melaporkan, Jaksa Penuntut Nasional (NPA) menyambut baik dugaan penyerangan seksual terhadap hewan yang mungkin menyebabkan trauma pada hewan akibat diperkosa oleh pelaku yang merupakan seorang pria.

Baca: Nonton di SINI LIVE STREAMING Chelsea vs Manchester City

Mankungwini akhirnya dinyatakan bersalah dan divonis di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Mount Fletcher di Eastern Cape, belum lama ini. 

Saat persidangan, terdakwa sempat dilaporkan membuat alasan lucu dan jelas yang tidak masuk akal saat mengklaim bahwa ia harus berdansa dengan keledai sebagai bagian dari obat tradisional.

Baca: Tak Harus Malu, Demi Sang Kekasih, Pria Ini Rela Pakai Sepatu High Heel Berwarna Pink

Dilaporkan news24 mengungkapkan, bahwa pemuda tersebut mengaku percaya bahwa dengan memeluk keledai, Mankungwini akan tumbuh sehat menjadi pria yang lebih kuat dari segi lahir dan batin.

Terpisah, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh NPA, dilaporkan bahwa pemuda tersebut pada awalnya menemukan sekelompok keledai, sebelum membawa dua hewan ke daerah terpencil.

Baca: Dikira Seumuran, Siapa Sangka Wanita Ini Sudah 50 Tahun, Ternyata Begini Penampilan Sang Suaminya

Di lokasi tersembunyi ini, Mankungwini melakukan hubungan seks dengan salah satu keledai.

keledai
keledai (mynewshub)

Baca: Ketika Malam G30S, Para Jenderal Diculik dan Dibunuh, Soekarno Ternyata Bergadang dengan Dewi

Insiden tersebut terjadi di desa Moreneng, distrik Chevy Chase, di pinggiran Eastern Cape.

Mankungwini sendiri akhirnya ditangkap oleh pemilik keledai itu sendiri, yang kebetulan menemukan dia mencuri dua hewan tersebut sebelum melapor ke polisi setempat.

Baca: 7 Peristiwa Besar Ini Terjadi pada Tanggal 10 Muharram, Apa Saja Itu? Ini Penjelasannya

Sang pemilik keledai juga langsung menyelamatkan nyawa Mankungwini karena dikhawtairkan akan dipukuli oleh penduduk desa yang biasanya tidak dapat menerima kejahatan seksual semacam itu. (*)

Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help