BangkaPos/

BREAKING NEWS: Pemuda 23 Tahun Tewas Usai Cekcok di THM Manggar

Korban tewas usai terlibat cekcok yang berakhir dengan penusukan di lengan kiri oleh Angga (18) warga yang berdomisili di kecamatan gantung

BREAKING NEWS: Pemuda 23 Tahun Tewas Usai Cekcok di THM Manggar
(POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN)
Para saksi kasus cekcok berujung maut di PI, Kecamatan Manggar, Beltim, sedang diperiksa di Mapolres Beltim, Minggu (1/10/2017) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELTIM- Pemuda 23 tahun asal Dusun Malang Lepau, Desa Burung Mandi Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Doni meregang nyawa usai terlibat cekcok di Tempat Hiburan Malam (THM) Puri Indah (PI), Kecamatan Manggar, Minggu (1/10/2017), pukul 3.00 WIB subuh tadi.

Dia tewas usai terlibat cekcok yang berakhir dengan penusukan di lengan kiri oleh Angga (18) warga yang berdomisili di Dusun Danau, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, pukul 3.00 WIB tadi.

Usai kejadian itu, Angga dilaporkan langsung melarikan diri. Sementara Doni dilarikan ke Klinik Pengobatan Wira Kecamatan Manggar, namun diduga karena banyak mengalami pendarahan, nyawanya tak tertolong.

"Akibat pendarahan yang sangat banyak, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Ferey Hidayat kepada wartawan di Mapolres Beltim.

Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari kejadian ini dan meringkus tersangka. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help