BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dea Imut Kecewa, Kamera Ratusan Juta Raib, Ini Harapannya untuk DHL

Berniat ingin menjual kamera miliknya kepada rekan omnya, ternyata kameranya tersebut justru diambil oleh orang tak dikenal.

Dea Imut Kecewa, Kamera Ratusan Juta Raib, Ini Harapannya untuk  DHL
Dianita/Grid.ID
Para kuasa hukum pihak Dea Imut 

BANGKAPOS.COM-- Dea Annisa atau yang dikenal dengan Dea Imut rupanya sedang tertimpa musibah. Berniat ingin menjual kamera miliknya kepada rekan omnya, ternyata kameranya tersebut justru diambil oleh orang tak dikenal.

Kamera tipe Canon C500 itu niatnya hendak dikirim Dea ke Malang, Jawa Timur melalui penyedia jasa DHL kawasan Pancoran, Jakarta Selatan kepada pembeli bernama Toto atau Suhadi. 

Namun rupanya setelah dua hari pengiriman, barang yang hendak diambil oleh sang pembeli ke jasa pengiriman DHL Malang, justru sudah tidak ada dan malah diambil oleh orang lain.

Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dea bersama sang Ibunda Dea, Masayu Chairani dan Om Dea, Diad Ote melakukan jumpa pers terkait masalah yang menimpa Dea tersebut.

Dea yang berhalangan hadir, memberikan klarifikasi via video call.

"Kenapa aku pilih DHL?, karna kan DHL itu tempat pengiriman barang bertaraf internasional, ya agak kecewa sama pihak DHL," ucap Dea Annisa.

"Sampe sekarang ga tau ga jelas kamera aku ada dimana, trus kok tiba-tiba bisa ilang. Ya kecewa aja sih sama DHL," tambah Dea.

Pihak Dea sendiri meminta barang tersebut dikirimkan ke alamat rumah yang sudah tertera jelas di data pengirim, namun sayangnya barang tersebut tidak sampai.

Pihak Dea menyayangkan seharusnya ada konfirmasi terlebih dahulu dari pihak DHL kepada keluarganya ataupun ada niat baik dan tindak lanjut untuk mempertanggungjawabkan.

"Ya yang aku harapin dari DHL ada niat baik, trus juga ada kejelasan gimana kamera aku bisa ga ada, kamera aku bisa ilang, dan harusnya ada tindak lanjut untuk balikin kamera aku," tutup Dea. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help