Markus : Jadikan Turnamen Gaple Ajang Pererat Tali Silahturahmi

Sudah menjadi konsekuensi harus kita terima dari suatu kompetisi, yakni menang atau kalau. Namun bukan

Markus : Jadikan Turnamen Gaple Ajang Pererat Tali Silahturahmi
Ist
Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menyerahkan tropy kejuaraan Gaple Bangka Barat CUP, di lapangan bola desa Peradong, Kecamatan Simpang Teritip, Minggu (1/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menghadiri penutupan sekaligus pembagian tropy kejuaraan Gaple Bangka Barat Cup, di lapangan bola desa Peradong, Kecamatan Simpang Teritip, Minggu (1/10/2017)

Penutupan sekaligus pembagian tropy kejuaraan gaple dihadiri Kades Peradong Rupain, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dikatakan markus, selain mengembangkan  olahraga gaple , turnamen ini juga menjadi ajang mempererat tali silahturahmi masyarakat desa setempat, khusunya di Kecamatan Simpang Teritip.

Untuk itu, kedepan event semacam ini diharapkan terselenggara dan berlangsung di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bangka Barat lainnya.

" Event ini juga bisa menjadi ajang  silahturahmi masyarakat. Khususnya di Kecamatan Simpang Teritip. Nanti kedepan event semacam ini kami harapkan terus berlanjut," ujar Markus, Minggu (1/10/2017)

Menurut Markus, puncak dari sebuah kompetisi ketika mampu menorehkan prestasi terbaik.

Tentunya proses itu diraih tidak sekedar ditandai sebagai pemenang, namun keberhasilan yang di capai melalui proses yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

" Sudah menjadi konsekuensi harus kita terima dari suatu kompetisi, yakni menang atau kalau. Namun bukan berarti kemenangan dan kekalahan akhir dari segalannya. Tetap junjung tinggi sportifitas," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved