BangkaPos/

Alex Kumpulkan Pengurus, Kader dan Simpatisan Gelar Family Day Partai Hanura

Alexander Fransiscus mengumpulkan semua pengurus, kader dan simpatisan dengan menggelar acara Family Day Partai Hanura di Pantai Tikus

Alex Kumpulkan Pengurus, Kader dan Simpatisan Gelar Family Day Partai Hanura
Istimewa
Ketua DPD Partai Hanura Babel Alexander Fransiscus 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bangka Belitung, Alexander Fransiscus mengumpulkan semua pengurus, kader dan simpatisan dengan menggelar acara Family Day Partai Hanura di Pantai Tikus, Sungailiat, Minggu (1/10).

Ratusan keluarga besar partai Hanura menggunakan enam bus, menggelar kegiatan rekreasi bersama dalam suasana penuh perusaudaraan sebagai keluarga besar Partai Hanura.

Turut hadir Yendri KDI yang tidak hanya menghibur para pengurus, kader dan simpatisan tetapi juga menghibur ribuan pengunjung Pantai Tikus.

“Kegiatan Family Day Partai Hanura merupakan sebuah upaya untuk membangun silahturahmi, menjalin keakraban dan membangun kesolidan di internal partai mulai dari Provinsi sampai ke desa untuk bergerak maju bersama membesarkan partai Hanura, berjuang bersama rakyat,” ungkap Alex Fransiscus.

hanura
hanura (Istimewa)

Alexander Fransiscus  menambahkan ke­giatan Family Day Partai Hanura turut dihibur oleh Yendri KDI.

“Yendri KDI tidak hanya menghibur pengurus, kader dan simpatisan tetapi menghibur semua pengunjung Pantai Tikus. Karena kami hadir untuk rakyat, sesuai Hati Nurani Rakyat. Partai Hanura harus Bangkit, Jaya dan Menang untuk rakyat,” tegas Alexander Fransiscus .

Alexander Fransiscus mengharapkan melalui kegiatan Family Day Partai Hanura semakin membangun ke­solidan dan komitmen bersama semua pengurus, kader dan simpatisan untuk bangkit, jaya dan menang.

“Semoga semua pengurus, kader dan simpatisan semakin solid, memiliki motivasi dan komitmen yang sama dalam persiapan dan pelaksanaan Pilkda serentak tahun 2018. Partai Hanura harus Bangkit, Jaya dan Menang sesuai Hati Nurani Rakyat,” harap Alexander Fransiscus . (adv/Respi Leba)



Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help