BangkaPos/

Empat Pejabat Lokal dan Satu dari Pemprov Babel Daftar Lelang Jabatan Sekda Beltim

Sebanyak lima pejabat mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sebanyak lima pejabat mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) atau populer disebut lelang jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah Belitung Timur (Beltim). Kelima pejabat ini,masing-masing empat dari Pemkab Beltim dan satu dari Pemprov Babel, adalah para pendaftar hingga hari terakhir masa pendaftaran pada Senin (2/10) pukul 15.00 WIB kemarin.

Mereka adalah Evi Nardi (Sekrtaris DPRD Beltim), Ikhwan Fakhrozi (Asisten I Setda Beltim sekaligus Plt. Sekda Beltim), Ernadi (Kadisdukcapil Beltim), Liatim (Kadinkes Pengendalian Penduduk dan KB), dan Sunardi (kepala OPD di Pemprov Babel).

"Yang terakhir mengantarkan berkas pendaftaran itu Pak Liatim," ujar. Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Beltim Mudiarsono (Yayan), Senin (2/10/2017)

Dia mengatakan,sesuai tahapan, Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Beltim akan rapat untuk menentukan hasil seleksi administrasi pada Selasa (3/10) ini. Selanjutnya, pendaftara yang akan lolos akan disampaikan keesokan harinya, Rabu (4/10).

Mereka yang lolos administrasi akan melewati tahapan proses assessement selama tanggal 5, 6, dan 7 Oktober.

Usai assessement, tahapan lainnya para peserta akan menyampaikan pemaparan makalah, penelusuran rekam jejak, hingga tes wawancara. Yayan mengatakan, sebanyak tiga nama hasil dari seluruh tahapan ini akan disodorokan kepada Bupati Beltim Yuslih Ihza pada 27 Oktober 2017 mendatang. (*)

Baca lengkapnya di versi cetak Pos Belitung Selasa (3/10/2017).

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help