Gunakan Jasa Pengiriman, Begini Kronologi Hilangnya Kamera Artis Dea Imut Seharga Rp 229 Juta

Artis peran Dhea Imut kehilangan kamera Canon C500 seharga Rp 229 juta setelah menggunakan sebuah jasa pengiriman barang. 

Gunakan Jasa Pengiriman, Begini Kronologi Hilangnya Kamera Artis Dea Imut Seharga Rp 229 Juta
tribun wow
Dhea Imut 

BANGKAPOS.COM - Artis peran Dhea Imut kehilangan kamera Canon C500 seharga Rp 229 juta setelah menggunakan sebuah jasa pengiriman barang. 

Awalnya, Dhea ingin menjual kameranya kepada seorang teman di Malang.

Perempuan bernama lengkap Dhea Annisa itu meminta bantuan pamannya, Diad Ote, untuk mengirimkan kamera tersebut.

"Dhea punya kamera untuk shooting film yang harganya kurang lebih 229 juta, tadinya mau dijual barang ini kepada seorang teman di Malang, mau dikirim ke sana," kata kuasa hukum Dhea, Henry Indraguna dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Kemudian Diad mengirim kamera tersebut melalui jasa pengiriman DHL pada Rabu (6/9/2017), ke alamat tujuan calon pembeli kamera Dhea atas nama Toto atau Suhadi.

"Dipilihlah jasa pengiriman DHL, karena punya nama besar, soalnya kan berisiko barangnya," ucap Henry.

"Janjinya saya antar hari Rabu, saya maunya cepat akhirnya pake kilat. Hari Jumat sampe katanya (pihak DHL). Saya monitor perjalanannya," ungkap Diad.

"Saat dikirimkan, sudah dibuka lalu di-repacking lagi. DHL udah tau bahwa itu kamera. Setelah itu dikirimkan ke tujuan atas nama Toto atau Suhadi di Malang," timpal Henry.

Namun, hingga waktu yang dijanjikan kamera tak kunjung datang. Setelah dikonfirmasi, pihak DHL telah menyerahkan kamera tersebut kepada seorang pria bernama Totok Suhadi pada Selasa (13/9/2017).

"Sampai Jumat belum sampai, hilangnya hari Selasa," kata Diad.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved