BangkaPos/
Home »

Seleb

» Musik

Klip Akad dari Payung Taduh Mirip Video Cleopatra, Lihat Kesamaanya

Akun auriga herdinantio yang mengungkapkannya di kolom komentar pada video Payung Teduh - Akad yang diposting Payung Teduh Official.

Klip Akad dari Payung Taduh Mirip Video Cleopatra, Lihat Kesamaanya
Youtube

BANGKAPOS.COM -- Lagu berjudul Akad yang nyanyikan band asal Jakarta, Payung Teduh saat ini sedang naik daun. Lirik dan instrumen serta video klipnya ternyata sangat disukai para penikmat musik.

Di youtube, video klip lagu akad telah dipublikasikan pada 4 September lalu. 

Namun video yang sudah ditonton lebih dari 21 juta kali itu disebut warganet mirip video klip The Lumineers yang berjudul Cleopatra.

Akun auriga herdinantio yang mengungkapkannya di kolom komentar pada video Payung Teduh - Akad yang diposting Payung Teduh Official.

"Video klipnya mirip yaa https://www.youtube.com/watch?v=aN5s9N_pTUs," tulis Auriga Herdinantio.

Benarkah mirip?

Berdasarkan penelusuran bangka.tribunnews.com, terdapat ada beberapa kesamaan ide pada klip Akad versi Payung Teduh dengan klip Cleopatra versi The Lumineers.

Pada video Akad, pemeran utamanya seorang laki-laki pengemudi taksi online, sementara di video Cleopatra pemeran utamanya adalah perempuan pengemudi taksi.

Ada kesamaan yakni keduanya sama-sama memasang foto di bagian atap plafon bagian depan mobilnya. Jika di video Akad, si vbapak pemeran utama memasang foto perempuan, di video cleopatra, si perempuan memasang foto suaminya.

Coba bandingkan videonya:

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help